Program 100 Hari Kerja Andi Harun-Rusmadi Sukses,Ini Apresiasi Dari GMP Kota Samarinda

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dalam rangka mendukung dan mengawal visi misi Walikota dan Wakil Walikota Samarinda yang terkenal dengan program 100 hari kerjanya yang dinilai mayoritas masyarakat telah berhasil merubah wajah kota Samarinda secara bertahap.

Gerakan Mahasiswa Peduli Kota Samarinda menggelar aksi di simpang empat Lembuswana Samarinda, Sabtu(12/6/2021).Dalam aksi tersebut mereka banyak berbicara tentang peradaban manusia yang telah memiliki visi dan misi.Sedangkan Dua unsur yang pasti ada dalam kepemimpinan adalah Pemimpin dan yang dipimpin.

“Sejak dilantiknya Pak Andi Harun dan Rusmadi sebagai duo pemimpin Samarinda langsung tancap gas dengan lima program percepatan untuk masa 100 hari kinerjanya,”ujar Nhazar.

Perlu diketahui jika program program fokus pada hal hal mendasar seperti penanganan dampak pandemi COVID-19, penanggulangan sampah di TPS pinggir jalan,penataan parkir liar sekaligus penataan PKL,penanganan awal banjir serta realisasi program ProBebaya Rp 100 juta hingga Rp 300 juta per RT tiap tahun.

“Program beliau langsung kita rasakan seperti penanganan sampah di TPS pinggir jalan, penataan RTH,parkir liar dan PKL serta kenaikan insentif RT yang harapannya bisa menjadi solutif dalam penyelesaian masalah sampah dan banjir dari tingkat RT karena melibatkan masyarakat langsung serta menjadikan sampah barang yang lebih banyak nilainya manfaatnya dengan RT sebagai leader perubahannya,”uraianya.

Masih lanjut Nhazar jika permasalahan kota Samarinda ini sangat kompleks khususnya banjir yang selalu melanda apabila hujan datang.Di tangan Andi Harun-Rusmadi inilah masyarakat selalu merindukan sosok pemimpin seperti AHRUS karena dengan gebrakan serta kerja nyata mampu memangkas sekat sekat yang selama ini menjadi hambatan berkembangnya Kota Samarinda serta jeli dalam melihat permasalahan kota mulai dari hal hal yang kecil untuk menuju Samarinda menjadi Kota Peradaban.

“Kami dari Gerakan Mahasiswa Peduli Kota Samarinda mendukung penuh program program penyelesaian permasalahan Kota Samarinda dan kami sangat mengapresiasi kesuksesan program 100 hari kerja pak AH dan Rusmadi yang sudah sangat peduli dengan keindahan dan kenyamanan yang ada di Kota Samarinda sehingga motto Tepian yang selama ini hanya semboyan sangat dirindukan dapat benar benar menjadi kenyataan,”pungkasnya.

Penulis:Slamet
Editor:Redaksi

 548 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *