Serah Terima Jabatan Perwira Polres Kukar

Indcyber.com, Tenggarong -Bertempat di Ruang Catur Prasetya Lt.3 Polres Kutai Kartanegara pada hari Senin, 29 Januari 2018 jam 10.00 wita telah di laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kapolsek Tenggarong dan Kapolsek Loa Janan Polres Kutai Kartanegara.

Bertindak selaku IRUP Kapokres Kukar AKBP ANWAR HAIDAR, S.IK, M.SI, Perwira Upacara Iptu H. Sulisno dan Komandan Upacara Iptu Darwis Yusuf.

Hadir dalam Upacara Sertijab para PJU Polres Kukar, Kapolsek Jajaran Polres Kukar, para Perwira dan Bintara yang ditunjuk, Ketua / Wakil Ketua serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Kukar.

Dalam amanatnya Kapolres Kukar Akbp Anwar Haidar, S. Ik, M.Si, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang se tinggi2nya kpd Pejabat lama atas pengabdian dan pengorbanannya yg tlh diberikan kpd institusi Polres Kukar selama bertugas semoga di tempat yg baru lebih sukses, dan kpd Pejabat yg baru diucapkan slmt datang dan selamat bertugas, segera lakukan terobosan2 baru sesuai harapan pimpinan demi terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kutai Kartanegara khususnya.

Menghadapi Pilkada serentak agar cepat menyesuaikan, lakukan monitoring dan penggalangan2 terhadap para simpatisan pendukung Paslon Pemimpin Daerah, jgn sampai kecolongan yang dapat berakibat fatal.

Di akhir sambutannya Kapolres Kukar mengingatkan kpd seluruh peserta upacara utk tetap menjaga kondusifitas wilayah Polres Kukar, jalin silaturahmi dgn para Tokoh Masyarakat dan berikan pesan2 Kamtibmas.

Setelah Upacara Sertijab dilanjutkan dgn Acara Pisah Sambut bersama Pejabat lama dan baru serta seluruh personil Polres Kutai Kartanegara. Dum ( Kasubbag Humas / Akp Urip Widodo).

 645 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *