Sosialisasi Millennial Road Safety Festival Untuk Pelajar

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Polres Kutai Kartanegara melalui Satuan Lalu Lintas menggelar Sosialiasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) di Sekolah pada Rabu 23/1/19 pagi. Kegiatan ini sendiri berlangsung di dua sekolah yakni SMK Farmasi Tenggarong dan SMA Negeri 1 Loa Kulu.

Kegiatan ini sendiri merupakan bentuk kepedulian kepolisian pada kaum Millennial khusus pelajar agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas, dengan tujuan mengajak pelajar untuk bisa menciptakan keselamatan dalam berlalu lintas.

“ Melalui kegiatan ini diharapkan, agar kamu Millennial khusus pelajar bisa ikut berpartisipasi serta terlibat langsung dalam mensosialisasikan tertibat berlalu lintas,” Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Anwar Haidar didampingi Kasat Lantas AKP Ramadhanil melalui Kanit Reg Ident Satlantas Polres Kukar IPDA Ribut.

Usai melaksanakan sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) di sekolah SMK Farmasi Tenggarong, jajaran Satlantas Polres Kutai Kartanegara yang di pimpin Kanit Reg Ident IPDA Ribut, melanjutkan sosialisasi tersebut ke sekolah SMA Negeri 1 Loa Kulu.

Kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib lalu lintas dengan desain kebutuhan kaum millennial, khususnya bagi para pelajar di sejumlah sekolah SLTA sederajat,” ungkap IPDA Ribut.(fin)

 388 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *