Sutomo Jabir Berharap Bontang Semakin Maju Dan Masyarakatnya Sejahtera

Anggota DPRD Kaltim Dapil Kutim Bontang dan Berau dari fraksi PKB,Ir Sutomo Jabir,ST.,MT.

INDCYBER.COM, SAMARINDA-Hari ini adalah hari bersejarah bagi Kota Bontang karena telah lahir pemimpin Baru yang diimpikan masyarakat.

Basri Rase dan Hj Najirah secara resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bontang di Odah Etam kompleks kantor Gubernur Kaltim jalan Gajah Mada Nomor 1 Samarinda.

Banyak harapan masyarakat, tokoh pemuda,pemuka agama ataupun legislatif baik Kota maupun Provinsi agar Bontang maju lebih baik lagi.

Harapan itu salah satunya datang Ketua DPC PKB Kabupaten Berau yang sekaligus sekretaris fraksi PKB DPRD Kaltim,Ir Sutomo Jabir,ST,.MT.Ia sangat berharap dibawah kepemimpinan Basrie dan Najirah Bontang semakin maju dan sejahtera masyarakatnya.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan bapak Basri Raese dan ibu Najirah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bontang untuk lima tahun kedepan,semoga di bawah kepemimpinan beliau Bontang semakin maju dan makin sejahtera masyarakatnya,”ucapnya via telepon selulernya,Senin (26)4/2021).

Penulis:Met
Editor: Redaksi

 110 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *