Zairin – Sarwono Lantik Pengurus PHM Kecamatan Loa Janan Ilir

Indcyber.com, Samarinda – Malam Pukul 08.00 Wita (4/10) Zairin Ketua Dewan Pembina di dampingi Sarwono Ketua Dewan Penasehat PHM Kota Samarinda, resmi melantik Pengurus Anak Cabang Pusat Hubungan Masyarakat (PAC PHM ) Loa Janan Ilir. Hadir dan menjadi saksi dalam pelantikan Ketua Harian DPP PHM Kaltim Syahrani, dan Sekretaris Djendral Jupri.

Sekretaris Djendral PHM Kalimantan Timur Jupri

Sekretaris Djendral PHM Kalimantan Timur Jupri, memberikan ucapan selamat kepada pengurus PHM kecamatan Loa Janan Ilir yang dilantik, semoga kedepan dapat menjalankan amanah untuk mengantarkan pasangan zairin dan sarwono menjadi Walikota dan Wakil walikota Samarinda 2020. “ Zairin dan sarwono adalah calon terpopuler, kepada rekan-rekan pengurus PHM samarinda agar dapat bekerja dengan maksimal. Untuk para Relawan Zairin – Sarwono yang sudah terbentuk, berharap bisa mengikuti jejak kami dengan ide, inovatif dan kreatif mengangkat elektabilitas zairin – Sarwono di masyarakat. “

Jupri juga menyampaikan permohonan maaf ketidakhadiran Ketua Umum PHM Udin Mulyono, namun untuk kegiatan lainnya in sya allah beliau bisa menghadirinya. “saya Berdoa semoga pengurus PHM Kota Samarinda diberikan kesehatan sehingga nanti dalam berkarya berkreasi untuk memenangkan pasangan zairin – sarwono bisa lebih maksimal dan ingat selalu menjaga nama baik calon kita sehingga nanti di tahun 2020 tidak ada calon lain selain Zain – Sarwono Pemimpin Kota Samarinda.” Kata Jupri.

Zairin – Sarwono Calon Walikota dan Wakil Samarinda 2020 Bersama Tokoh Masyarakat Loa Janan Ilir

Sarwono Calon Wakil Walikota Samarinda mendapat kesempatan pertama dalam memberikan sambutan di hadapan ratusan warga loajanan ilir di Km1. Seperti biasanya dalam setiap sambutannya sarwono selalu membuat warga tersenyum dan sesekali tertawa melalui pantun-pantunnya yang menghibur. “ Bukan Cinta sembarang cinta, cinta ini digores menjadi tulisan, bukan Cinta sembarang cinta, Cinta ini bermakna persaudaraan. Dari tanah hulu menuju hilir, pergi ke pasar membeli beras, selamat kepada PHM Loa Janan ilir semoga lancar dalam menjalankan tugas. Ke tanah Ulu naik rakit, pergi ke pasar membeli mangga, kalau ingin Samarinda bangkit mari kita kerja dengan cinta dan doa.”

Sarwono mengaku bangga kepada PHM yang baru dilantik, ia minta untuk terus bersama-sama untuk menjalin hubungan dengan masyarakat. “ inti dari sebuah kebersamaan adalah komunikasi dan PHM menjembatani. Perlu saya sampaikan Zairin adalah mantan kepala Bappeda Kaltim yang merancang pembangunan dan infrastruktur sehingga kaltim semakin maju. Kaltim saja Bisa, apalagi untuk merancang samarinda. Kami tidak berarti apa-apa tanpa dukungan dan doa ibu dan bapak sekalian, dalam pilkada tahun depan. Saya juga mengingatkan kepada pengurus PHM dan tim lainnya, kita tidak boleh Mengusik atau mencari kesalahan ataupun mencela terhadap calon lain, mari kita saling menghargai dan menghormati in sya allah Samarinda Aman.”

Achmad Suryadinata

Ditambahkannya, sebagai ibu kota Negara, samarinda sebagai ibu kota propinsi kaltim harus yang lebih siap, “ jangan kita hanya menjadi penonton saja, kita harus berbuat dan terlibat dalam pembangunan, jangan ada penganguran. Jika kami di percaya memimpin samarinda, pendidikan anak-anak akan dijamin dan ditanggung pemerintah hingga menjadi pemimpin yang sukses, cerdas dan beraklaq “

Zairin Zain Calon Walikota Samarinda, menekankan pentingnya sebuah organisasi dapat bergerak sesuai tugasnya, bukan hanya sekedar nama, “ saya mengapresiasi kepada Pengurus PHM Loa Janan Ilir yang baru saja dilantik, khususnya pak ketuanya. Saya mencermati Apa yang disampaikan oleh Pak Jupri selaku sekjen PHM Kalimantan Timur, bahwa masyarakat ingin tahu persis apa saja kegiatan yang dilakukan oleh para calon, Alhamdulillah, kemarin melalui jalan sehat di Gor Segiri disambut dengan baik oleh puluhan ribuan masyarakat Samarinda, ini sungguh luar biasa. Dan acara kemarin Alhamdulillah yang dapatkan hadiah utama mobil adalah dari Loa Janan ilir Suriansyah.”

Relawan Kekawalan Zairin

Zairin berharap PHM Loa Janan Ilir dapat menjalankan tugas sebagai corong, menyerap aspirasi dan mengakomodir warga untuk di angkat, disampaikan kepada wakkil-wakil rakyat khususnya pemerintah kota samarinda, “ inilah tugas PHM dan kedepan kegiatan harus lebih ditingkatkan agar bermanfaat untuk masyarakat, demi pembangunan kota Samarinda. Saya berharap ketua nanti bisa menggali informasi dan aspirasi dari masyarakat Loa Janan ilir untuk selanjutnya dapat diusulkan kepada pemerintah khususnya Kota Samarinda. Organisasi harus bisa membantu dan mensejahtera masyarakat, mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan hari ini bisa memberikan berkah, amin.” Kata Zairin mengakhiri.

Acara yang di kemas sederhana tersebut mampu menyedot masyarakat hingga 300 orang lebih yang memadati sepanjang jalan di RT. 15, 21 dan 14. Selain itu untuk memeriahkan pelantikan, panitia juga menyediakan door prise dari Hadiah Utama Lemari Es, Kompor gas, Kipas Angin, Magic Com, Setrika, dan hadiah menarik lainnya. Panitia juga memberikan Door Prise uang tunai kepada warga yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan panitia.(Jasa Center)

 1,407 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *