52 Alat Tangkap Ikan Di Serahkan Langsung Oleh Baharuddin Demmu Kepada KUB Sumber Rezeki Kampung Kajang

Anggota DPRD Kaltim dapil Kukar Baharuddin Demmu(masker dan baju putih lengan panjang)saat menyerahkan alat tangkap ikan secara simbolis kepada perwakilan KUB Sumber Rezeki Kampung Kajang Desa Sungai Meriam Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara.(foto:istimewa)

INDCYBER.COM,ANGGANA-Politisi Senior PAN Kaltim yang juga anggota DPRD Kaltim Baharuddin Demmu kembali menyambangi Kecamatan Anggana tepatnya di Kampung Kajang Desa Sungai Meriam Kabupaten Kutai Kartanegara,Sabtu(13/11/2021).

Kunjungan kerja wakil rakyat dari fraksi PAN dapil Kukar tersebut guna memberikan bantuan kepada KUB Sumber Rezeki Kampung Kajang.Kali ini Bahar sapaan akrab Baharuddin Demmu menyerahkan sebanyak 52 alat tangkap ikan jenis rengge.

“Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan langsung bantuan alat tangkap ikan jenis rengge sebanyak 52 buah kepada KUB Sumber Rezeki.Bantuan tersebut atas usulan yang telah kita perjuangkan tahun ini,”ujar Ketua Fraksi PAN DPRD Kaltim.

“Termasuk nanti juga bantuan mesin kapal yang akan kami serahkan dalam waktu dekat,saat ini masih berproses di Dinas terkait,”imbuhnya.

Bahar sangat berharap agar bantuan yang telah diserahkan tersebut dapat digunakan sebaik baiknya demi peningkatan ekonomi rakyat Kukar dari sektor nelayan khususnya.

“Insyaallah yang lainny akan menyusul ,”pungkasnya.

Baharuddin Demmu adalah seorang politikus partai berlambang matahari terbit yang selalu berkomitmen membantu rakyat Kukar agar terus meningkat taraf perekonomiannya,terlebih menatap akan hadirnya Ibu Kota Negara baru.Dengan tujuan agar tidak menjadi penonton di “negeri”sendiri namun harus menjadi penerang bagi seluruh Indonesia bak matahari yang selalu menerangi bumi ini.

Penulis:Slamet Pujiono | Editor:Slamet Pujiono

 178 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *