55 Anggota DPRD Kaltim Ikuti Bimtek Di Batam

INDCYBER.COM,BATAM-Dalam rangka meningkatkan pengetahuan mengelola Pemerintahan, unsur Pimpinan dan anggota DPRD Kaltim melakukan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Batam dengan pemateri dari Kemedagri (Kementerian Dalam Negeri),Bimtek digelar dari tanggal 11 sampai dengan 13 Desember 2019 mendatang.

Dengan mengambil tema Optimalisasi Peran dan Strategi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Lembaga DPRD dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (menuju Parlemen Modern dan Sebagai Ibu Kota Negara).Bimtek secara resmi dibuka langsung  Wakil Ketua I DPRD Kaltim HM Samsun,SE dengan didampingi oleh Wakil Ketua II DPRD Kaltim Sigit Wibowo dan Sekretaris DPRD Kaltim HM Ramadhan .

Samsun mengatakan tujuan digelarnya Bimtek tersebut tidak lain adalah guna mengoptimalkan peranan anggota DPRD Kaltim untuk mewujudkan masyarakat sejahtera.

“Saya menyambut baik kegiatan Bimtek ini karena sebagai bentuk untuk mengoptimalkan peranan dan strategi pelaksanaan dan fungsi DPRD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ujar Samsun kepada indcyber.com,Kamis(12/12/2019).

Masih kata politisi Partai Moncong putih Bimtek juga sebagai bentuk mempersiapkan Parlemen Modern Sebagai Ibu Kota Negara.

“Bimtek juga sebagai bentuk mempersiapkan Parlemen Modern di Ibu Kota Negara baru,”tutupnya.

Bimtek kali ini menghadirkan narasumber dari Bidang Keungan Kementrian Dalam Negeri RI .(adv/sp)

 576 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *