Ajak Kaum Millennial Tertib Berlalu Lintas, Polres Kukar Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Polres Kutai Kartanegara melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar kegiatan yang bertajuk Millennial Road Safety Festival di kawasan Car Free Day (CFD) Taman Creative Tenggarong pada Minggu 20/1/19. Kegiatan ini merupakan ajakan kepada kaum Millennial untuk tertib dalam berlalu lintas.

“ Tujuan kegiatan ini adalah mengajak kaum Millennial untuk bisa membantu Polres Kukar, khususnya Satlantas dalam menciptakan keselamatan saat berlalu lintas. Sekaligus ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian pada kaum Millennial agar mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas,” terang Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, melalui Kasat Lantas AKP Ramadhanil.

Kasat Lantas Polres Kukar AKP Ramadhanil mengatakan, sejak dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, saat ini Polres Kukar masih terus gencar mensosialisasikan kegiatan bagi kaum Millennial ini hingga di seluruh kecamatan di Kutai Kartanegara.

“ Rencananya dalam acara puncak pada 17 Maret 2019 mendatang, berbagai kegiatan lain akan dilaksanakan. Seperti, jalan santai, senam kolosal, Expo Millennial, Safety Riding dan Driving serta Freestyle. Namun ada juga beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing satuan di Polres Kukar,” ujar Ramadhanil.

Melalui kegiatan ini, AKP Ramadhanil berharap, agar kamu Millennial bisa ikut berpartisipasi serta terlibat langsung dalam mensosialisasikan tertibat berlalu lintas.

“ Kegiatan ini merupakan agenda sosialisasi tertib lalu lintas dengan desain kebutuhan kaum millennial,” bebernya.(fin)

 286 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *