Anderson L Gelar Perayaan tahun baru di Tabang Untuk Mempersatukan Tali Silaturahmi

Indcybar.com – TABANG . Setiap tanggal 1 Januari dirayakan pergantian tahun, terutama di kota-kota besar seluruh dunia. Tidak ketinggal di Indonesia baik di kotanya sampai di desa- desanya juga merayakan pergatian tahun tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat ternama di wilayah Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara (Anderson Laing) tak pernah ketinggalan dalam merayakan tahun baru walau sudah menginjak pertengahan bulan januari yakni tanggal 15 Januari 2019.

Setiap tahunnya Anderson Laing selalu merayakan pesta tahun baru dengan suasana yang sangat meriah dengan panggung hiburan serta dihadirkannya beberapa artis dangdut dari ibu kota.

Bukan cuma itu saja, dari instansi pemerintah Desa dan pemerintah Kecamatan, serta pihak anggota Polsek Tabang maupun pihak Koramil, turut di undang dalam pesta tertsebut.

Tak heran, tokoh masyarakat yang satu ini mempunyai sifat rendah hati dan peduli terhadap sesama. Baik itu terhadap kaulamuda, masyarakat menengah kebawah, tokoh adat, tokoh agama, dan lainnya.

Dalam acara pesta awal tahun kali ini tak jauh beda dengan konsep-konsep tahun sebelumnya, yaitu dengan tujuan mempersatukan tali silaturahmi antara berbagai kalangan masyarakat pada umumnya.

Seperti biasanya, walau sedikit agak kaku, Anderson Laing selalu memberi semangat kepada para tamu undangan dengan ikut serta berjoget bersama artis yang di datanginya dari Ibu Kota Tenggaraong dan Samarinda.

SIMEON. S.H, ARI WAHONO DAN ARI SAPUTRA

Anderson dalam sambutannya di acara tersebut mengatan, “Saya harap dengan adanya acara seperti ini jangan sampai menimbulkan masalah yang tidak kita inginkan, dan juga saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pihak perusahaan khususnya PT.ARCO yang turut serta membantu dalam kegiatan ini.” ujarnya.

Lajutnya, “kepada perusahaan yang ada sekitar Pondok Labu saya harap kedepannya bisa bekerjasama dengan pihak warga, agar rasa persahabatan dan kekeluargaan tetap terjaga”.

“Satu hal lagi saya harap dengan amat sangat kepada pemuda-pemuda yang ada jangan sampai ikut terlibat dalam mengkonsumsi narkoba, dan mari kita saling menjaga jangan sampai narkoba menjalar di wilayah Kecamatan Tabang ini,” ujar Anderson.

Sekali lagi saya berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, karena acara kita pada malam ini cukup aman dan kondusip” Lanjut Anderson.

Tak ketinggalan sebagai Master of Ceremony (MC), Aria Wahono-red menjelaskan ” Kesan saya, ini sangat positif sekali, jarang-jarang seorang yang sudah sukses itu melakukan seperti ini, kebanyakan lupa.”

“Alhamdulullah Pak Anderson mau berbagi dengan yang lain, baik itu berbentuk makanan maupun hiburan.” ungkap Ari.

“Kemudian kesan satunya lagi bawasannya begitu banyak ragam suku yang ada disini mereka sangat menjaga keamanan disini, dan mudah-mudahan 2020 kita bisa kesini lagi” jelas Aria.

Secara terpisah, salah satu pendiri Organisasi Gerakan Pemuda Dayak (Semion.S.H) mengatakan “Dengan acara seperti ini bisa mempersatukan warga yang ada di Pondok Labu ini, supaya lebih akrab dengan suasana hiburan seperti ini” tutur Semion.

Kepada media ini, keesok harinya Deputy Koordinator NAWAKARA Sub Kont PT. BUMA yang menyebut namanya dengan seburan Ari Saputra tak lepas dari wawancara kami seputar acara semalam “ Untuk acara tadi malam sangat bagus sekali terutama bagi masyarakat di Pondok Labu.”

Lanjutnya, “untuk kedepannya mudah-mudahan lebih bagus lagi dari pada yang tadi, karena apa? ini kan kita masyarakat ya, kalau kita punya even seperti itu kan bagus juga untuk perekonomian masyarakat disini,” harap Ari Saputra. (mrg)

 239 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *