APAKAH “KESAKTIAN” GUBERNUR KALTIM YANG BARU SESAKTI KESAKTIAN PANCASILA???

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim telah usai dan berlangsung secara aman,damai tanpa ada konflik maupun ketidakpuasan para paslon, informasi menandakan jika masyarakat Kaltim dan para kandidat sendiri telah dewasa dalam berdemokrasi siap menang dan siapakah kalah.

Tanggal 27 Juni yan lalu merupakan harinya penentuan pemimpin Kaltim untuk lima tahun kedepannya dan Pasangan Isran Hadi lah yang memenangkan Pilgub Kaltim itu pertanda jika ada perubahan di segala bidang untuk pembangunan limas tahun kedepannya.

Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra Kaltim,Partai PAN dan PKS ini memang dikenal seorang sosok yang ramah kepada siapa saja, mudah bergaul dan sangat memasyarakat hingga wajar jika Isran Hadi memimpin Kaltim lima tahun ke depan.

Sejarah bagi Kalimantan Timur karena pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih tepat tanggal 1 Oktober 2018 karena pada tersebut bangsa kita juga sedang memperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila.

Sementara itu Sekretaris Gerindra Kaltim Ir H Seno Aji, M,.Si mengatakan tepat jika masyarakat Kaltim memilih pilihan Politiknya di Pilgub kemarin sehingga Kaltim memiliki pemimpin yang mengerti akan masyarakatnya dengan mengedepankan ekonomi kerakyatan.

“Alhamdulillah hari ini dan selamat saya ucapkan kepada Isran Hadi yang telah dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo, memang Isran Hadi adalah sosok yang dinantikan masyarakat Kaltim untuk perubahan Kaltim lima tahun ke depan,”ujar Seno via pesan WhatsApp nya.

Sementara itu tampak hadir diacara pelantikan Gubernur Kaltim terpilih seluruh petinggi Partai Gerindra Kalimantan Timur tampak seperti foto diatas Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim DR H ANDI HARUN, ST,. SH,. M.Si yang juga caleg DPRD Provinsi Kaltim Dapil Samarinda nomor urut 1, Sekretaris Gerindra Kaltim Ir H Seno Aji,. M,.Si yang juga caleg DPRD Provinsi Kaltim Dapil 4 Kukar , wakil Ketua DPRD Provinsi KaltimHendry Pailan yang notabene caleg untuk Dapil 5 Bontang, Kutim, Berau, tengah berfoto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim terpilih.

Dihari yang sama Ketua DPD Partai Gerindra Kaltim Andi Harun mengatakan jika dirinya maupun partai diberikan kepercayaan untuk meyakinkan masyarakat jika pilihan politik partai dan Prabowo-Sandi adalah pilihan masyarakat.

“Selamat kepada Isran Hadi atas pelantikan sebagai Gubernur Kaltim periode 2018 2003, kami disini khususnya keluarga besar Partai Gerindra turut hadir menyaksikan momen sakral. Dream Team kami telah bergerak turun ke lapangan setelah Diklat Caleg kemarin tampaknya pergerakan cukup cepat, saya berharap para Caleg setelah turun kembali kemasyarakat langsung terapkan strategi kita yakin kan jika Gerindra adalah pilihan hati, pilihan Politik dan untuk 2019 mendatang kami siap memenangkan kembali partai Gerindra, yang jelas 2019 kita rangkul semua untuk bergandeng tangan memilih dan mendukung Prabowo-Sandi menjadikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia agar masyarakat Indonesia Adil dan Makmur, “tegas Andi Harun.

.

 243 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *