Baharuddin Demmu Kembali Serahkan Bantuan Ke Emak Emak Hebat UKM Bina Bersama

Ketua Fraksi PAN DPRD Kaltim Baharuddin Demmu (baju batik hijau lengan panjang)saat menyerahkan bantuan kepada UKM Bina Bersama Desa Handil Terusan Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara.(foto:Demmu Center).

INDCYBER.COM,KUKAR-Anggota DPRD Kaltim dapil Kukar Baharuddin Demu kembali menyambangi konstituenya di wilayah Kecamatan Anggana tepatnya di Desa Handil Terusan,Minggu(7/11/2021).

Kali ini Bahar sapaan akrab Baharuddin Demmu silaturahmi dengan Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan (Poklasar)UKM Bina Bersama di Desa Handil Terusan. Ia sangat bersyukur dapat mewujudkan impian UKM Bina Bersama yang mayoritas dihuni oleh emak emak hebat.

“Alhamdulillah hari ini saya sangat bersyukur, karena bisa mewujudkan impian ibu-ibu hebat, yang tergabung dalam Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan (POKLASAR) UKM Bina Bersama, di Desa Handil Terusan, Kec. Anggana. Usaha yang bergerak dibidang pengelolaan, pemasaran, serta pembuatan kerupuk dan amplang,”ujar Bahar.

Dalam kunjungannya tersebut Bahar tidak hanya sekedar kongkow atau ngopi bareng tapi politisi senior PAN Kaltim ini juga menyerahkan bantuan yang bekerjasama dengan Dinas Perikanan Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Bersama Dinas Perikanan Kukar, saya langsung menyerahkan bantuan, alat-alat produksi usaha berupa Freezer 10 buah, mixer 10 buah dan blender 10 buah. Bantuan yang telah kita perjuangkan tahun ini atas usulan sebelumnya,”ucapnya.

“Di tengah pemulihan ekonomi pasca Covid-19 sekarang ini, saya berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Agar dapat meningkatkan ekonomi rakyat di sana(desa Handil Terusan,red). Insya Allah yang lain menyusul,”pungkasnya.

Penulis:Slamet Pujiono | Editor:Slamet Pujiono

 62 total views,  3 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *