Demi Tata Kelola Perusahaan Yang Lebih Baik,Perusda MBS Tanda Tangani Nota Kesepahaman Dengan BPKP Kaltim

NDCYBER.COM,SAMARINDA Perusahaan Daerah Melati Bhakti Satya telah sepakat bekerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP)Kaltim yang ditandai penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU)tentang Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik,pengembangan manajemen dan peningkatan kinerja di lingkup Perusda MBS beberapa hari lalu di Ballroom Hotel Mercure Samarinda.

Direktur Utama  Perusda MBS Aji Abidharta kepada awak media mengatakan jika MoU tersebut dimaksudkan agar menjadi landasan hukum bagi Perusda MBS dengan BPKP Kaltim untuk melakukan kerja sama kemitraan.

“MoU antara MBS dan BPKP Kaltim dimaksudkan agar menjadi landasan hukum bagi Perusda MBS dengan BPKP Kaltim untuk melakukan kerja sama kemitraan yang bertujuan untuk menjadikan lebih baik lagi penerapan tata kelola perusahaan yang baik(GCG),pengembangan manajemen dan peningkatan kinerja di lingkup Perusda MBS serta tata kelola yang baik pada anak perusahaan dalam lingkup pembinaan Perusda MBS,”urainya.

Perlu diketahui jika penerapan tata kelola perusahaan yang baik(GCG),pengembangan manajemen dan peningkatan kinerja di lingkup Perusda MBS dan tata kelola anak perusahaan dalam lingkup pembinaan Perusda MBS terus di upgrade mengikuti perkembangan dan perubahan peraturan perundang undangan yang berlaku.

“Dengan dibantu oleh BPKP Kaltim yang nantinya akan menyediakan narasumber,membimbing serta mengarahkan untuk kegiatan seperti workshop,diskusi dan kegiatan lain tentu diharapkan akan menjadikan penerapan tata kelola perusahaan yang baik(GCG)semakin jauh lebih baik lagi,”tuturnya.

MoU yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak tersebut berlaku sampai dengan tiga tahun kedepan sejak ditandatangani oleh kedua belah pihak.

Penulis:Slamet Pujiono | Editor:Slamet Pujiono

 313 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *