Bendum MODN, M.Mahfud.GA. SH.MH : CSR Di Kaltim Harus Jelas Peruntukkannya Untuk Rakyat Kaltim.

indcyber.com, Samarinda- Majelis Organisasi Daerah Nasional ( MODN ) mengadakan rapat koordinasi terkait CSR PT.Bayan yang di salurkan di luar Kalimantan. Koordinasi di hadiri kurang lebih 50 anggota MODN di Rumah Makan Lotus Garden, jalan AW. Syaharani Kota Samarinda ( 14/5/2022) Sore.

MODN adalah organisasi yang menghimpun Organisasi Daerah, Paguyuban, LSM yang ada di Kalimantan.

MODN terkait informasi CSR PT.Bayan yang disalurkan di luar Kalimantan Timur merasa tidak di hargai sama sekali. Masih banyak Masyarakat Kalimantan yang tidak mendapat beasiswa pendidikan.

” Saya sebagai putra asli Kalimantan merasa sakit hati dengan hal yang telah di lakukan oleh PT.Bayan. Kalimantan Timur masih memerlukan banyak uluran tangan untuk memajukan SDM dan Sarana dan Prasarana pendidikan,” ujar Mahfud.

Para petinggi MODN telah sepakat akan membuat tim khusus dan akan melakukan aksi turun kelapangan untuk menyuarakan hak dan keadilan. Agenda Aksi turun kelapangan akan di laksanakan pada Minggu depan, waktu dan tempatnya nanti akan di koordinasikan lebih lanjut.

” MODN waktu dekat ini akan melakukan aksi turun lapangan, MODN akan mengerahkan anggota sebanyak-banyaknya untuk turun kejalan dan menyuarakan kesakithatiannya masyarakat Kalimantan Timur,” papar Mahfud Bendahara Umum MODN.

MODN mengajak masyarakat Kalimantan Timur untuk mendukung perjuangan ini, kapan lagi Kaltim akan maju kalau tidak dari masyarakatnya sendiri yang peduli akan daerah tanah kelahirannya.

” Jangan biarkan kekayaan Kaltim dikuras habis untuk kepentingan orang luar Kaltim, sudah saatnya masyarakat Kaltim bangun dari tidur dan melihat apa yang sedang terjadi di kampung halamannya,” pinta Mahfud.

Mari kita suarakan tekat untuk sumber daya alam Kaltim untuk kesejahteraan masyarakat Kaltim. Kita ramekan tagar # Save SDA Kaltim.sy.

 551 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.