BREAKING NEWS :JAUHI NARKOBA SEJAK DINI

Indcyber.com, Samarinda -Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Kaltim menggelar pagi,Rabu(18/07/2018) ini menggelar penyuluhan tentang bahayanya Narkoba karena merusak generasi bangsa.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ayumiko E Shahputra di depan ratusan pelajar dari SMA Negeri 4 dan SMP Negeri 3 dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara penyuluhan bahaya Narkoba mengatakan jika narkoba itu sama halnya seperti kita makan babi, itu setan yang merusak generasi bangsa terutama anak anak muda.Acara di gelar di Aula Kejaksaan Tinggi Kaltim Jalan Bung Tomo Samarinda Seberang. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian Hari Bakti Adhyaksa ke 58, menghadirkan narasumber dari BNN provinsi Kaltim untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, untuk pemaparan tentang proses hukumnya bagi pengedar, bandar, kurir ataupun pemakainya akan disampaikan oleh Tina (Jaksa Bidang Pidana Umum Kejati Kaltim). Hingga berita ini diturunkan acara masih berlangsung dengan pemaparan bahaya Narkoba.

 210 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *