BUKTI DAN KERJA NYATA IHWAN DATU ADAM SEBAGAI WAKIL RAKYAT KALTIM DI SENAYAN

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Masa Reses bagi anggota DPR RI memang yang sangat ditunggu oleh masyarakat dimana dari asal Dapil mereka terpilih dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat, keluhan, suara suara lantang masyarakat dan teriak teriakan ataupun ide apa guna membangun daerahnya agar selalu mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat.

Reses masa sidang I tahun 2018 -2019 nampaknya tidak disia -siakan oleh anggota Komisi VII asal Kalimantan Timur dari Partai Demokrat yang notabene adalah seorang tokoh sekaligus Politikus Senior bumi etam dan Wakil Bupati Pertama Kabupaten Penajam Paser Utara yaitu H Ihwan Datu Adam, SE. Saat ini duduk sebagai anggota di Komisi VII DPR-RI.

Reses diawali oleh Pria murah ini dengan mengunjungi salah satu Pondok Pesantren di Balikpapan kemudian dilanjutkan ke Samarinda tepatnya mengunjungi Pondok Pesantren Nabil Husein di Jalan Rapak Indah. Di Pondok Pesantren milik H M Said Amin inilah Ihwan Datu Adam memberikan bantuan yang diberikan oleh dua Kementerian langsung dan bantuan ini sebagai salah satu wujud perjuangan wakil rakyat Kaltim dari Partai Demokrat yang tahun depan akan bertarung kembali di Pileg 2019 dengan nomor urut 2 Dapil Kalimantan Timur.

“Kegiatan reses ini benar benar kami manfaatkan semaksimal mungkin dan tujuan saya berkunjung ke Pondok Pesantren Nabil Husein ini adalah selain bersilaturahmi juga mendengarkan berbagai macam keluhan, teriakan warga sekitar ponpes yang selama ini terkesan seperti dianak tirikan. Selain itu saya juga memberikan bantuan langsung kepada Pondok Pesantren Nabil Husein ini yaitu dua buah sepeda motor sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Sumur Bor dan Lampu Penerangan Jalan Umum dari Kementerian ESDM, ini salah satu bukti bentuk kerja nyata dan perjuangan saya mewakili masyarakat Kaltim di Pusat,”ujar Ihwan Datu Adam yang sebentar lagi genap berusia 54 tahun ini kepada Indcyber.com

Komisi VII DPR-RI merupakan mitra kerja Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta Kementerian ESDM, melalui perjuangan, kerja keras Ihwan Datu Adam lah apa yang menjadi aspirasi dan keinginan masyarakat Kaltim telah terpenuhi sebagai bukti dua motor sampah, sumur bor dan lampu penerangan jalan Umum telah diberikan kepada Pengurus Pondok Pesantren Nabil Husein yang dihadiri langsung oleh sangat Owner yaitu HM Said Amin serta didampingi seluruh kader utama Partai Berlambang Mercy tersebut.

“Dengan bantuan tersebut saya berharap dapat bermanfaat untuk lingkungan ponpes dan dilingkungan sekitar Pondok Pesantren sini ,ini salah satu Prioritas saya yang telah sesuai dengan 14 Prioritas Demokrat Untuk Rakyat, semoga bermanfaat, lingkungan sekitar tetap terjaga kebersihannya, air bersih lancar lalu jalan juga akan semakin terang dengan adanya PJU,” tutup Ihwan Datu Adam caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Kalimantan Timur dari Partai Demokrat ini.

Untuk itu kita sebagai masyarakat mari kita ubah cara berpikir dan pola hidup kita dengan cara datang ke TPS gunakan hak pilih kita, pilihlah caleg yang benar benar sudah teruji dan terbukti perjuangannya selama menjadi anggota DPR RI agar kita tidak salah pilih, cukup pilih H Ihwan Datu Adam caleg DPR RI nomor urut 2 Dapil Kalimantan Timur.

2019 hanya Ihwan Datu Adam yang mengerti kemauan masyarakat Kaltim, yang berjuang di pusat demi masyarakat Kaltim Sejahtera dan demi kembalinya Kejayaan Partai Demokrat serta demi terwujudnya 14 PRIORITAS DEMOKRAT Untuk Rakyat karena 14 adalah nomor Partai Berlambang mercy.

Hanya Ihwan Datu Adam Caleg nomor urut 2 dari Partai Demokrat Dapil Kaltim yang bisa membawa masyarakat Kaltim Sejahtera serta membawa masa Kejayaan Partai Demokrat yang lainnya lewat.

 

 274 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *