DPC LPADKT SAMARINDA PUNYA PIMPINAN BARU

INDCYBER.COM ,SAMARINDA -DPC Laskar Pemuda Adat Dayak Kaltim (LPADKT) Samarinda akhirnya memiliki Pimpinan baru yang dikomandoi Anwar Karim.  Anwar sendiri terpilih secara aklamasi, Sabtu (27/10) kemarin. Dengan terpilihnya Anwar, kini organisasi tidak lagi dalam kondisi kekosongan pemimpin.

Aan, sapaan akrabnya mengaku, lebih fokus pada pengembangan organisasi. Ia bertekad menjadikan LPADKT Samarinda lebih aktif dalam berkontribusi terhadap daerah. Hal demikian sejalan dengan keinginan pemerintah yang ingin setiap elemen masyarakat turut andil menjaga kondusifitas dan pembangunan daerah.

Sebelum proses pelantikan dimulai, pembukaan acara diawali dengan pertunjukkan tarian tradisional. Setelah itu dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars LPADKT. Usai itu barulah pembacaan SK Pelantikan oleh Sekjen DPP LPADKT, Victor Yuan.

Usai dilantik, Aan pun menambahkan akan menghidupkan kembali kepengurusan yang sempat vakum.

“Jika dibilang vakum sebenarnya tidak juga, cuma karena memang pucuk pimpinan sebelumnya ini ada kesibukan lain, sehinggaorganisasi berjalan tanpa komando,” ujarnya di Ballrom Hotel MJ.

Pernah menjadi Sekretaris DPC LPADKT Samarinda pada periode sebelumnya, Aan mengaku tidak bisa mengambil keputusan.

“Karena itu pada kepengurusan yang baru ini, saya mengharapkan semua anggota ikut menuangkan pikirannya untuk kemajuan organisasi,” ujar Aan.

Sementara itu , Ketua Umum DPP LPADKT Vendi Meru berharap pengurus yang baru dilantik mampu mengembangkan dan memajukan organisasi yang terbentuk 2001 ini.  Vendi pun menaruh apresiasi, lantaran organisasi hingga kini masih eksis, solid bahakn tidak terjadi perpecahan.

“Saya bangga sejak LPADKT didirikan 2001 tidak pernah terpecah. Menjadi harapan kita semua untuk tetap bersatu sesuai slogan 4K. Kekompakkan, Kekeluargaan, Kebersamaan dan yang paling penting Ke-happy-an ,” tegasnya .

Menyikapi panasnya situasi perpolitikan saat ini, Vendi berpesan agar tetap menjaga kondusifitas. Ia menyebut pengurus LPADKT juga terdiri dari berbagai agama dan pilihan politik. Karena itu pihaknya menyebut LPADKT tidak akan terlibat politik praktis.

“Kami akan mendukung penuh, karena kalau kita bersatu,bangsa ini akan menjadi besar,” pungkas Vendi Meru

 531 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *