Komisi IV DPRD Kaltim Terima Kunjungan MPK SMA 16 Samarinda

Wakil Ketua Komisi IV dari fraksi PDIP dapil Kukar Ely Hartati Rasyid dan Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin foto bersama dengan MPK SMA Negeri 16 Samarinda.(foto:slamet pujiono/indcyber.com)

Penulis:Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Bertempat di ruang rapat lantai 3 gedung D DPRD Kaltim, Komisi IV DPRD Kaltim menerima kunjungan Majelis Perwakilan Kelas (MPK)SMA Negeri 16 Samarinda,Senin(16/11/2020).

Kunjungan MPK atau dewannya SMA Negeri 16 Samarinda tersebut diterima oleh Wakil Ketua Komisi IV Ely Hartati Rasyid dan Sekretaris Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin.

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Ely Hartati Rasyid mengatakan jika tujuan MPK bertujuan menanyakan secara langsung tupoksi dari anggota DPRD Kaltim itu sendiri.

“Kunjungan MPK atau dewannya SMA Negeri 16 Samarinda tersebut adalah untuk menanyakan secara langsung tupoksi anggota DPRD Kaltim, kedudukan secara struktur Pemerintahan,”ujar Ely Hartati Rasyid kepada indcyber.com usai pertemuan.

Selain menanyakan tupoksi anggota DPRD Kaltim,MPK SMA Negeri 16 Samarinda juga menyampaikan keluhannya terkait belajar secara daring karena hingga saat ini mereka belum mendapatkan kuota internet dari Pemerintah.

“Mereka juga sangat kritis sekali terhadap dunia pendidikan terkait minimnya pembangunan gedung sekolah tingkat SMA maupun SMK, selain itu MPK juga mengkritisi adanya pembangunan gedung sekolah yang hingga saat ini mangkrak,”tutur politisi Senior PDI-P.

Disisi lain terkait belajar tatap muka di sekolah, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Ely Hartati Rasyid mengatakan masih dalam tahap pembahasan antar instansi terkait karena perlu persetujuan dari berbagai pihak terutama dari orang tua siswa.(advertorial).

 404 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *