Mada Pemuda Panca Marga Kalimantan Timur Gelar Musda Ke IX

Ketua Umum Pemuda Panca Marga Samsudin Siregar dan Ketua Mada Pemuda Panca Marga Kaltim H Syafruddin Duntu. (foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Markas Daerah Pemuda Panca Marga Kalimantan Timur menggelar Musyawarah Daerah ke IX bertempat di Midtown Ballroom 1 jalan Hasan Basri Samarinda,Kamis(4/3/2021).

Musda IX Pemuda Panca Marga Kaltim dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pemuada Panca Marga Pusat Samsudin Siregar.Usai membuka Musda Samsir sapaan karib Samsudin Siregar kepada awak media mengatakan jika ini Musda yang sangat istimewa dan sangat positif.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemuda Panca Marga disaat Pandemi Covid-19 ini yang seolah olah teriak teriak ada masalah padahal secara hukum tidak ada masalah tapi kadang kadang orang salah menafsirkan .Di Covid-19 ini kita terus bersama sama dengan Pemerintah bagaimana virus ini segera berlalu dari negara yang kita cintai ini,”ujarnya.

Selain itu Samsir sangat berharap kepada Pemuda Panca Marga di seluruh Kaltim untuk selalu tampil di depan dalam segala hal karena sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya sangat berharap secara khusus kepada Pemuda Panca Marga di Kalimantan Timur sebagai generasi muda harus selalu tampil di depan dalam arti semuanya.Bersama pemerintah bersama menjaga,mengawasi dalam memjalankan pembangunan karena amanah para pendiri negara.Saya sarankan kepada pemuda panca marga untuk ketemu Gubernur, Pangdam guna sama sama membangun secara langsung,”urainya.

Sementara itu Ketua Mada Pemuda Panca Marga Kaltim Drs H Syafruddin Duntu menyatakan siap untuk menjalankan apa yang telah diperintahkan oleh Pimpinan pusat apalagi dalam kondisi Covid-19.

“Harapan dari pusat ini harus kita jalankan sebagaimana mestinya dalam kondisi sekarang kita harus melaksanakan perintah DPP.Saat ini yang kita hadapi Covid-19 kemudian ibu kota negara yang secara logis harus kita hadapi,”singkatnya.

Terkait program kerja lima tahun kedepan Syafruddin Duntu menjelaskan bahwa dirinya akan langsung turun ke 10 Kabupaten Kota yang ada Kaltim guna regenerasi karena pemuda harus tampil di depan.

“Program saya setelah terpilih kembali menjadi pimpinan PPM pertama akan melakukan regenerasi,kenapa karena adik adik harus tampil ke depan dan bersinergi dengan program Pemerintah Propinsi Kaltim sehinggga dapat memikirkan masa depan pemuda bangsa ini,”pungkasnya.

 663 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *