Miliki Semangat Yang Tinggi, Namun Tetap Utamakan Keselamatan Dalam Bekerja

Indcyber.com, Kutai Kartanegara (Minggu, 28/10/2018) – Kekompakan anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Melintang tetap terus terjaga, dengan penuh semangat untuk memasang tiang suai jembatan, meski kondisi di lokasi pembangunan jembatan sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter di genangi air.

Pemasangan tiang suai jembatan di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga Desa terus di percepat, meski kini kondisi tanah tergenang air di karenakan curah hujan yang sangat tinggi.

Meski dengan kondisi seperti itu, hal tersebut tidak membuat anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Melintang patah semangat, dan hal ini menjadi tantangan tersendiri guna menyelesaikan pembangunan jembatan, walaupun harus berada di genangan air yang berlumpur.

Walaupun penuh dengan semangat yang tinggi, namun anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Melintang selalu mengutamakan keselamatan dalam berkerja, dan jembatan sepanjang 1.100 meter serta lebar 4 meter ini merupakan akses utama penghubung dari Desa ke Kota.(*)

 211 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *