Mulai Dari Minimnya Penerangan Jalan Hingga Buruknya Drainase Di Sekitar Stadion Segiri,Ini Kata Tio Saat Reses

Anggota DPRD Kaltim dari fraksi Golkar dapil Samarinda Nidya Listyono(masker kuning)saat foto bersama dengan Ketua RT dan warga sekitar stadion dalam agenda reses.(foto:slamet/indcyber.com)

INDCYBER.COM,SAMARINDA-55 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur tengah”mudik”ke kampung halaman dengan agenda serap aspirasi ke dapil masing masing.

Reses anggota DPRD Kaltim masa sidang III tahun 2021 dilaksanakan dari tanggal 23 Oktober hingga 30 Oktober 2021,menyerap seluruh konstituennya di dapilnya adalah satu kewajiban sebagai pelayan rakyat yang selalu berjuang untuk kesejahteraan masyarakatnya.

Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh anggota sekaligus Sekretaris fraksi Golkar DPRD Kaltim Nidya Listyono,SE saat reses di Wilayah Agus Salim Kelurahan Bugis,Selasa(26/10/2021)sore.Dalam reses kali ini Tio sapaan akrab Nidya Listyono mendapatkan keluhan dari warga yang bermukim disekitar stadion Segiri Samarinda.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua RT Eko Fahroni mewakili warganya,ia menyampaikan jika usulan yang telah masuk di musrenbang namun hingga saat ini belum ada realisasinya baik itu peningkatan jalan gang,penerangan jalan hingga drainase yang sudah tidak layak.

“Alhamdulillah dalam kesempatan ini masih ada anggota DPRD Kaltim yang peduli dengan kami,disini kami meminta kepada pak Tio agar jalan dalam gang dapat di aspal kemudian kami juga menginginkan adanya pelebaran drainase karena drainase yang ada jika musim hujam air selalu meluap,”ujarnya.

Mendengar keluhan tersebut Tio akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu berkomunikasi dengan instansi terkait supaya apa yang menjadi keluhan warga dapat terealisasi.

“Dalam reses kali ini saya mengunjungi Wilayah Agus Salim khususnya di sekitar stadion karena warga mengeluhkan masalah banjir,normalisasi parit atau saluran air yang sering meluap jika hujan tiba.Kemudian warga juga mengeluhkan ada beberapa gang yang belum disemenisasi ataupun diaspal,”urai Tio.

“Lampu penerangan berharap agar dapat dilengkapi,tadi saya juga langsung komunikasi dengan Wakil Ketua DPRD Samarinda pak Rusdi minta tolong dibantu dicekkan program program yang diusulkan pak RT apakah kemudian bisa diperjuangkan dan masuk dalam skala prioritas untuk pembangunan di sana,”sambung Ketua AMPG Kaltim kepada awak media.

Politisi partai Golkar ini mengatakan pada Intinya akan bersama sama warga sekitar untuk pengecekkan supaya pembangunan diwilayah sana dapat terlaksana secepatnya.

Nidya Listyono akan terus memperjuangkan yang telah jadi keluhan masyarakat dengan terus berkomunikasi dengan instansi terkait maupun wakil rakyat yang duduk di DPRD Samarinda agar proses pembangunan di wilayah tersebut segera terwujud meskipun secara bertahap dan akan diperjuangkan melalui anggaran murni maupun anggaran perubahan tahun berikutnya.

Penulis:Slamet Pujiono|Editor:Kidung Kolosebo

 35 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *