Pencegahan Dan Penanggulangan Covid-19 Di Kaltim, Ini Kata Agiel Suwarno

INDCYBER.COM, SAMARINDA– Puncak penyebaran Virus Corona belum bBerlalu, pakar ingatkan serangan covid-19 jilid II di Indonesia.

Pemerintah diminta bertindak cepat untuk menghentikan penyebaran Virus Corona aau covid-19 di Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota Komisi I DPRD Kaltim Dapil VI dari fraksi PDIP Agiel Suwarno,SE terus melakukan koordinasi dengan instansi serta stakeholder terkait dalam rangka pencegahan dan penanggulangan wabah penyakit Covid-19 khususnya di Bontang Kutim Berau.

“Hingga saat ini kita masih sebatas koordinasi dengan pihak terkait untuk penanggulangan Covid-19.Besok hari Rabu tanggal 8 April kita menggerakkan tim partai untuk bagi-bagi masker, vitamin, handsanitizer kepada masyarakat,”ujar Agiel Suwarno via pesan WhatsAppnya.

Selain akan membagikan masker, vitamin, Agile juga akan membagikan jamu tradisional yang terbuat dari rempah-rempah,jahe ,kunyit dan temulawak yang dipercaya bisa menangkal Covid-19.

Mantan Ketua PSSI Kutim ini juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak keluar rumah ataupun kumpul-kumpul.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk sementara waktu tidak keluar rumah apalagi bikin-bikin acara yang mengumpulkan banyak orang dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sehabis jalan atau habis beraktivitas di luar rumah.Ini salah satu bentuk untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,dan kalau jalan usahakan pakai masker,”pungkasnya.(adv/sp)

 268 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *