Pengobatan Spiritual Alam Semesta Solusi Kesembuhan Penyakit Berat Anda

Ahli Pengobatan Spiritual Alam Semesta dengan metode bedah tanpa bius,medis ataupun non medis(mistis),Syahwir Papude.(foto:slamet/indcyber.com).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Pengobatan alternatif spritual adalah bentuk pelayanan kesehatan yang menggunakan cara, alat, atau bahan yang tidak termasuk dalam standar pengobatan medis

Kini hadir di Samarinda pengobatan spiritual Alam Semesta yang dapat mengobati berbagai jenis keluhan penyakit anda baik ringan hingga yang paling parah.

Pengobatan spiritual Alam Semesta telah terbukti banyak menyembuhkan masyarakat Indonesia bahkan mancanegara dengan keluhan penyakit yang mayoritas kronis.Seperti penyakit kanker,jantung,ginjal,tumor,stroke dan masih banyak penyakit lainnya yang dapat disembuhkan dan ditangani oleh ahlinya.

Syahwir Papude seorang spiritualis yang sejak tahun 1992 silam membuka praktek pengobatan spritual Alam Semesta dengan melakukan pengobatan ke semua pasien yang datang dengan berbagai macam penyakit berat maupun ringan dengan metode bedah tanpa bius,medis ataupun non medis(mistis).

Mengawali karier pengobatan spritualnya di tanah kelahirannya Poso Sulawesi Tengah hingga melanglang buana ke seluruh penjuru tanah air.

“Alhamdulillah saya mengawali pengobatan spiritual ini sejak tahun 1992 di Sulawesi Tengah.Sejak itulah telah banyak pasien yang datang untuk berobat dan alhamdulillah atas Ijin Allah semua penyakit dapat disembuhkan baik itu penyakit medis maupun non medis dengan metode bedah tanpa bius,”ujar Syahwir,Kamis(25/11/2021).

Masih lanjut Syahwir pasien yang datang kepadanya bukan hanya dari dalam negeri saja bahkan dari luar negeri seperti Malaysia,Thailand dan China juga pernah berobat kepadanya bahkan beberapa waktu lalu ia juga langsung di datangi pihak tv Thailand untuk meliput cara pengobatan spiritual tersebut.

“Jangan khawatir atas ijin Allah dan atas KuasaNya segala penyakit insyaallah bisa disembuhkan,”imbuhnya.

Saat berkunjung ke tempat pengobatan spiritual Alam Semesta awak media mewawancarai langsung pasien yang telah ditangani langsung oleh Syahwir Papude yakni Syamsuddin Tang yang datang mengeluhkan penyakit lambungnya.

“Begitu saya tau itu ada pengobatan spiritual Alam Semesta saya dan keluarga langsung datang berobat,alhamdulillah dengan sekali sentuhan penyakit lambung saya yang tergolong akut kini sudah jauh lebih baik.Untuk itu saya yakin beliau datang ke Samarinda Kalimantan Timur ini untuk membantu masyarakat yang sakit dengan divonis dokter tidak fapat disembuhkan.Namun ditangan pak Syahwir Papude atas ijin Allah insyaallah segala penyakit sembuh,”tutur Syamsudin penuh semangat.

Tak jauh berbeda dengan H Noordin yang divonis penyakit jantung sejak tahun 2011 silam dan telah dipasang ring serta selalu minum obat dari dokter kini beralih pengobatannya ke pengobatan spiritual Alam Semesta telah membuahkan hasil dan perubahan yang sangat drastis.

“Baru tadi malam saya berobat di pengobatanspiritual Alam Semesta Syahwir Papude namun banyak sudah perubahan yang saya rasakan.Jika sebelumnya selalu susah tidur,gelisah karena sakit saya tapi berkat tangan ahli spiritual Alam Semesta sudah berubah sangat drastis jika setelah sarapan saya harua minum tiga obat kini saya cukup minum separuhnya saja,”urai H Noordin.

Sementara itu Usman yang datang jauh dari Mugirejo juga mengungkapkan hal yang sama terkait pengobatan spiritual Alam Semesta tersebut karena baru ditangani sekali salah satu keluargnya yang terserang strok bertahun tahun kini sudah dapat berjalan seperti sedia kala.

Selain mengobati penyakit kronis pengobatan spiritual Alam Semesta ini juga mengobati pasien yang mempunyai penyakit HIV/AIDS maupun masyarakat yang terpapar Covid-19.

“Jika ada masyarakat Kaltim yang terpapar Covid-19 maupun HIV/AIDS silahkan datang di pengobatan spiritual Alam Semesta insyaallah atas ijin Nya semua akan beres dan sembuh,”tegasnya.

Bagi masyarakat Samarinda khususnya danKaltim umumnya jika ada keluhan penyakit baik ringan maupun berat dan ingin ditangani langsung oleh ahli pengobatan spiritual Alam Semesta dengan metode bedah tanpa bius,medis ataupun non medis(mistis) bisa langsung datang ke Jalan Sultan Hasanuddin Gang Langgar Blok H nomor 3 Samarinda Seberang atau anda bisa hubungi nomor telefon 0858 4997 1171 atau ke nomor Whatsapp 0813 7456 3900.

Silahkan buktikan sendiri keampuhan pengobatan spiritual Alam Semesta dengan metode bedah tanpa bius,medis ataupun non medis(mistis)yang ditangani oleh ahlinya yakni Syahwir Papude. Anda juga bisa tonton langsung di chanel youtubenya yakni chanel Syahwir Papude.

Penulis:Fahri | Editor:Slamet Pujiono

 649 total views,  139 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *