Pengurus DPD PAN Samarinda Resmi Dilantik,Ini Kata Jasno

Ketua DPD PAN Samarinda,Jasno,SP.(foto:slamet).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Mengusung tema “Sinergi Kepengurusan Untuk Kerja Nyata PAN dalam Pembangunan Samarinda”pengurus PAN Kota Samarinda dan pengurus DPC PAN se Samarinda periode 2020-2025 resmi dilantik oleh Ketua DPW PAN Kaltim Sigit Wibowo di Crystal Ballroom Hotel Mercure lantai 5 Jalan Mulawarman Samarinda,Selasa(12/10/2021).

Masih dalam rangkaian agenda pelantikan Pengurus DPD PAN Samarinda juga dilanjut dengan Rapat kerja daerah I guna merencanakan program program kerja untuk menghadapi tahun 2024 sekaligus mensinkronkan dalam mendukung pembangunan kota Samarinda.

Ketua DPD PAN Samarinda terpilih Jasno,SP usai dilantik mengatakan jika kedepan PAN akan terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Samarinda mendukung program kerja Pemkot.

“Terima kasih sebelumya saya ucapkan kepada Walikota Samarinda Andi Harun yang telag hadir karena biar bagaimanapun kami PAN akan terus mendukung Pemerintah Kota Samarinda,”ujar Jasno.

Jasno juga menyampaikan jika target untuk mengahadapi Pileg 2024 PAN Samarinda menargetkan 6 kursi di DPRD kota.

“Untuk pileg 2024 kami targetkan 6 kursi di DPRD kota tentunya dengan kader kader PAN yang mau bekerja.Untuk mencapai itu kami akan terus melakukan konsolidasi ke seluruh Kecamatan hingga tingkat RT dan kami mulai tahun depan juga membuka penjaringan kader PAN untuk dipersiapkan pada pileg 2024 mendatang,”tuturnya.

Politisi Senior PAN Samarinda ini juga menegaskan jika ia beserta pengurus akan terus mengevaluasi di dalam tubuh DPD sendiri agar apa yang telah ditargetkan terpenuhi.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi

 211 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *