Relawan Emergency Respon Team PT.ABP bertolak ke Palu

Indcyber.com, Kukar – Emergency Respon Team (ERT) PT. ABP (Alamjaya Bara Pratama) memberangkatkan 10 orang relawan ke Palu, sigi dan donggala pada selasa (9/10/2018) pelepasan relawan bertempat di Halaman Office PT. ABP Desa Jembayan Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan acara pelepasan relawan di hadiri sebanyak 60 orang, turut serta diantaranya beberapa petinggi kepolisian dari Polres Kukar. Acara pelepasan dipimpin oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.Ik.,M.Si antara lain hadir Waka Polres Kukar, Kabag Ops Polres Kukar, Kasat Lantas Polres Kukar, Kasat Intel Polres Kukar, Kasat Sabhara Polres Kukar, Kasatpol Air Polres Kukar, Kapolsek Loa Kulu, Yandriansyah (KTT PT. ABP) Sukardi, Rodly, Subhan (PT. ABP/PT.PPA).

Pelepasan 10 relawan tersebut untuk menjalankan misi kemanusiaan membantu warga sulawesi tengah yang tertimpa musibah, Kapolres kukar menyampaikan apresiasinya kepada PT. ABP turut mengirimkan relawannya Emergency Respon Team untuk bersedia di berangkatkan ke Prov Sulawesi Tengah.

Emergency Respon Team (ERT) yang di berangkatkan merupakan
tenaga ahli di bidang masing-masing diantaranya yaitu Tim medis, Kelistrikan dan operator alat berat untuk membersihkan puing-puing akibat gempa, tsunami dan membantu korban gempa bumi.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.Ik.,M.Si menyampaikan, semoga ini menjadi ladang ibadah serta membawa nama baik keluarga dan wilayah kukar, agar dalam pelaksanaannya berjalan secara ikhlas dan sungguh-sungguh semoga keberangkatan tim relawan dapat meringankan beban warga disana dan dapat saling bantu dengan berbagai relawan dari daerah lain. Dikatakan “Jangan lupa kepada tim relawan untuk slalu menjaga kondisi, kesehatan dan Kekompakan,” papar Anwar Haidar.

Setelah sesi penyampaian tersebut, dilanjutkan dengan pemasangan rompi relawan oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, di dampingi oleh KTT PT. ABP dan Kapolsek Loa Kulu kepada perwakilan relawan PT. ABP.

Tercatat nama relawan yang di berangkatkan ke Palu, sigi dan Donggala Prov. Sulteng sebanayk 10 orang dengan identitas sbb :
– Subhan Jamil (koordinator Tim)
– Widoretno (Tim ERT).
– Dr. Fatimah (Tim Medis)
– Joko Purwadi (Tim Medis)
– Wawan Adi Saputra (Tim Medis)
– Edy Winarso (Tim ERT).
– Nuryani (Tim ERT).
– Zulkarnaen (Tim ERT).
– Bayu Kurniawan (Tim Medis)
– Moh. Ariansyah (Tim ERT).
Demikian nama-nama relawan yang di berangkatkan tergabung dalam Emergency Respon Team (ERT) PT. Alamjaya Bara Pratama (ABP) Site Jembayan.(mir/HPK)

 487 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *