Reza: Saya Terus Mendorong Agar Setiap Desa Dan Kecamatan Bentuk Kelompok Tani

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur fraksi Gerindra dapil Kukar H Akhmed Reza Fachlevi saat meninjau aktivitas pertanian di desa Loa Duri Ulu Kecamatan Loa Janan,Kukar.(foto:HO).

Editor: Slamet Pujiono

INDCYBER.COM,KUKAR-Memanfaatkan waktu saat melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat, Akhmed Reza Fachlevi, Sabtu siang (27/3/2021), meninjau kegiatan pertanian masyarakat di Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Selain melihat kegiatan pertanian, anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Partai Gerindra ini juga ingin mendengarkan aspirasi dari para petani di daerah ini.

“Saya ingin tahu, apa yang menjadi kendala dan apa yang dibutuhkan para petani,” sebut Reza, sapaan akrab pria yang juga ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kaltim ini.

Sebagai wakil rakyat daerah pemilihan Kutai Kartanegara, Reza sangat mendukung berbagai kebijakan terkait peningkatan kegiatan pertanian dan perikanan.

Melalui Pokok Pokok Pikiran Anggota DPRD yang ada di Fraksi Gerindra DPRD Kaltim, Reza menyampaikan, Partai Gerindra selalu berkomitmen meningkatkan mutu dan kesejahteraan petani.

“Khususnya dalam mewujudkan program ketahanan pangan dan swasembada pangan,” kata politisi muda ini.

Selain itu, baik melalui Fraksi Gerindra di DPRD Kaltim hingga dukungan program pertanian dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budisatrio Djiwando, terus berupaya menyalurkan bantuan pertanian bagi masyarakat Kaltim, terutama di Kukar.
Mulai dari bantuan alat-alat saprodi, bibit, hingga alat hand traktor.

“Saya terus mendorong agar para petani di setiap desa dan kecamatan, membentuk kelompok-kelompok tani yang terdaftar di pemerintahan. Supaya memudahkan proses penyaluran bantuan pertanian dan perikanan, baik dari pemerintahan maupun dari sisi legislatif lewat aspirasi yang dimiliki dewan,” pungkasnya.(advertorial)

 148 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *