Rp 13,3 Miliar Untuk Mengganti Atap Gedung B DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Ketua Komisi III DRPD Kaltim H Hasanuddin Mas’ud.(foto:slamet/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Bayu

INDCYBER.COM,KARANG PACI-Bertempat di ruang rapat lantai 1 gedung E,Komisi III DPRD Kaltim menggelar hearing dengan Dinas PUPR Kaltim dengan agenda membahas renovasi seluruh gedung di komplek Sekretariat DPRD Kaltim jalan Teuku Umar, Rabu(10/3/2021).

Ketua Komisi III DRPD Kaltim H Hasanuddin Mas’ud mengatakan dalam pertemuan yang baru sekali digelar adalah guna membahas akan renovasi seluruh gedung DPRD Kaltim dan tahun ini dimulai dengan penggantian atap gedung B yang menelan anggaran kurang lebih Rp 13,3 milliar.

“Pertemuan dengan PUPR Kaltim adalah membahas masalah renovasi gedung B (gedung Utama Paripurna dan pelantikan)tapi yang baru dianggarkan adalah untuk mengganti seluruh atap gedung B senilai kurang labih Rp 13,3 milliar karena atapnya sudah tua dan berumur 35 tahun takutnya nanti jebol atau runtuh,tahun ini insya allah anggaran sudah ada,”ujar Hamas sapaan karibnya kepada indcyber.com usai hearing.

Dalam kesempatan tersebut Hamas juga menyebutkan untuk anggaran renovasi seluruh gedung akan menelan anggaran kurang lebih Rp 70 miliar.

“Tapi untuk pembangunan keseluruhan renovasi gedung dikomplek sekretariat DPRD Kaltim ini menelan anggaran senilai Rp 70 Miliar.Estimasi pengerjaa belum tahu karena ini masih tahap awal pembahasan,”pungkasnya. (Advertorial)

 307 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *