Rudi Mas’ud:Bapera Adalah Ormas Kepemudaan Yang Mengedepankan Kompetensi Pemuda

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur sekaligus anggota Komisi III DPR RI dapil Kaltim, H Rudi Mas’ud.(foto:slamet/indcyber.com).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara Kota Samarinda telah resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Sekjen DPP Bapera Musthafa M Razak.DPD Bapera Samarinda untuk lima tahun kedepan dipimpin oleh Ir Abdul Rasyidrahman.Agenda pelantikan tersebut digelar di Crystal ballroom Hotel Aston lantai 17Jalan Mulawarman Samarinda, Sabtu(30/1/2021)malam.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Timur yang juga anggota DPR RI H Rudi Mas’ud menyambut baik pelantikan DPD Bapera Kota Samarinda karena ia menilai jika ini adalah wadah yang tepat untuk kaum milenial yang kreatif.

“Pelantikan untuk Dewan Pimpinan Daerah Bapera Samarinda yang kebetulan dipimpin oleh adinda Ir Abdul Rosyid Rachman sebagai Ketua DPD Barisa Pemuda Nusantara harapan kita dengan adanya wadah ini untuk bisa melaksanakan konsolidasi khususnya pemuda pemuda yang ada di Kota Samarinda ini untuk bisa lebih berkarya dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang tentunya bisa menjadi lokomotif penggerak perekonomian yang saat ini situasi dan kondisinya kontraks begitu dalam,”ujar Harum kepada indcyber.com usai pelantikan Bapera Samarinda.

Masih lanjut pria yang karib disapa Harum ini jika organisasi tersebut merangkul semua unsur khususnya anak anak milenial karena Bapera ini segmennya untuk anak anak milenial bangsaIndonesia.

“Ini adalah ormas khususnya kepemudaan jadi organisasi kepemudaan ini bicaranya khususnya menampung mana kompetensi kompetensi anak muda dengan berbagai latar belakang yang berbeda yang khususnya ada di Kalimantan Timur ini jadi kompetensinya yang kita utamakan,”pungkasnya.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi

 

 14,927 total views,  4 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *