SATU LANGKAH SEJUTA HARAPAN

Indcyber.com, Samarinda -Satu lagi hadir di Samarinda sebuah lembaga kemanusiaan dunia serta menjadi lembaga nomor dua di Indonesia, sebuah lembaga yang sangat peduli dengan krisis kemanusiaan dunia terutama Negara Palestina yang sudah dizalimi oleh kelompok Yahudi yakni Israel.

Tujuan di bentuknya lembaga ini karena rasa peduli rakyat Malaysia terhadap kekerasan oleh Yahudi ke warga sipil Malaysia.

“Dibentuknya Aman Palestine Indonesia ini tak luput dari rasa kemanusiaan kita semua karena ini sudah lama dan saat inilah waktu yang tepat, karena bertepatan dengan dua puluh rajab mengenai program jelas kita saling membantu saudara kita yang ada di Palestina, “ujar Erliansyah ketua panitia.

Kegiatan sendiri dihadiri oleh kurang lebih 100 undangan, tampak hadir serta berbagai elemen, tokoh
masyarakat, guru, pemuka agama dan sebagainya. Pengukuhan sendiri dihadiri oleh CEO AMAN PALESTINE MALAYSIA, Awang Sofyan, acara digelar di Hotel Grand viktoria lantai dua, Sabtu (07/04/2018).

“Setelah kita melihat sendiri bagaimana kejamnya Yahudi Israel membantai rakyat Palestina tergerak hati kita untuk membantu mereka dalam berbagai macam bentuk yang nantinya langsung di direck ke Palestina melalui kantor pusat, karena kita di Indonesia ini baru ada dua, pertama AMAN PALESTINE INDONESIA di Bandung, ke dua di Samarinda sendiri yang kepengurusan langsung di bawah KH Ishak Ibrahim, Lc atau saya sendiri, nanti yang dilantik adalah pengurusnya inti berjumlah lima orang,”tutup KH Ishak Ibrahim.

Banyak program kemanusiaan ini, yang sebelumnya juga telah berdiri, seperti LAZ DPU, KISPA sedangkan Aman Palestine sebagai penyeimbang.

Sementara itu dari pemerintah Provinsi Kaltim diwakili oleh Suhaedy, diungkapkan jika kehadiran lembaga ini sangat baik, positif tahu juga harus sebagian pengguna. Semoga ini lembaga yang amanah kedepannya. (sp)

 289 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *