SOFYAN HASDAM RESMIKAN POSKO RELAWAN JABAL NUR

Indcyber.com, Samarinda -Banyak simpatisan para paslon Cagub dan cawagub Kaltim yang membentuk barisnya relawan demi memenangkan jagoannya bertarung di Pilgub serentak, karena masing -masing punya visi dan misi unggulan.

Begitu juga yang dilakukan oleh relawan asal dapil 1 Samarinda yakni Samarinda seberang, loa janan Ilir, Palaran mereka telah terbentuk serta dikukuhkan langsung oleh Cagub nomor urut 1 Andi Sofyan Hasdam.
Pengukuhan dilaksanakan di jalan Bung Tomo pas disamping pom bensin, Posko Relawan Jabal Nur yang di ketuai oleh H Aminullah. Tujuan di bentuknya relawan ini adalah demi memenangkan pasangan Sofyan Hasdam dan Rizal Efendi untuk jadi gubernur Kaltim lima tahun kedepan.

Dalam sambutannya Cagub no satu ini mengatakan jika dirinya terpilih tentu akan komitmen kontrak politik dengan masyarakat yakni sehat lingkungan, sehat pendidikan, sehat semua.

“Baik saya mohon doa restunya pada semua orang tentunya masyarakat Kaltim agar saya terpilih jadikan gubernur, saya akan perbaiki semua komponen yang ada dari segi kesehatan, pendidikan terutama lain dari itu kami ucapkan terima kasih banyak kepadanya relawan Jabal Nur yang telah kerja all out demi memenangkan Annur, saya tidak berjanji yang terlalu tinggi tapi bukti yang akan kamis berikan nanti, jika ada PNS yang hafal Al Qur’an 30 Juz nanti akan saya umrohkann bahkan saya naikkan haji, “tutur Sofyan Hasdam disambut tepuk tangan para relawan Jabal Nur

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh timses serta kedua partai pengusung, tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat Samarinda seberang H Muhyar MD, acara di pusatkan di jalan Bung Tomo Samarinda Seberang, Kamis,( 05/04/2018).

Tampak hadir dalam acara juga mantan camat Samarinda Ilir Didi Purwito yang setelah pensiun hijrah ke dunia politik dengan menjadi relawan paslon Nomor urut 1, ANNUR. (sp)

 702 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *