Sulaiman Hattase:Terima Kasih Sang Jenderal

Ketua KSBSI Korwil Kaltim Sulaiman Hattase dan Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak.

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Apresiasi dan penghargaan yang sangat luar biasa diberikan oleh para buruh Kalimantan Timur yang tergabung dalam KSBSI,Kahutindo,SKEP kepada Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Herry Rudolf Nahak.

Bukan tanpa terkecuali pemberian apresiasi kepada Kapolda Kaltim tersebut sebagai wujud rasa peduli terhadap buruh yang berada di Kalimantan Timur dalam rangkaian May Day tahun 2021.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami berikan kepada sang Jenderal kita yaitu Bapak Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak yang mana pada May Day tahun ini beliau merangkul seluruh buruh di Kaltim tanpa ada sekat sedikit pun,”ujar Ketua KSBSI Korwil Kaltim Sulaiman Hattase kepada indcyber.com, Selasa (4/5/2021).

Sulaiman Hattase juga mengatakan momen tersebut didapat saat kaum buruh diundang langsung oleh Kapolda Kaltim untuk buka bersama di rumah jabatan Kapolda Kaltim di Balikpapan

“Kami tadi malam kami diundang bukber di rumah jabatan Kapolda.Dan hadir semua perwira ada Direkintelkam Polda Kaltim maupun kepala Sosbud.Karena kerja keras beliau bagaimana Kaltim ini tetap kondusif terutama saat may day,”ungkapnya.

Masih lanjut Pria yang begitu vocal ini jika satu satunya Kapolda yang merangkul buruh tanpa sekat adalah Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Nahak.

“Di Indonesia satu satunya Kapolda yang mengundang buruh untuk buka bersama ini adalah sang Jenderal yaitu bapak Irjen Pol Herry Nahak yang tak lain Kapolda Kaltim.Yang begitu peduli,saya anggap beliau sebagai bapak buruh karena betul betul peduli karena beliau memanusiakan kaum buruh.Beliau sang Jenderal yang luar biasa pedulinya kepada kaum buruh,”urainya.

“Terima kasih Sang Jenderal”sambungnya.

Penulis:Sano
Editor :Fahri

 339 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *