Tim Kesehatan Kodim 0906 Tenggarong Gelar Pemeriksaan Kesehatan Dilokasi TMMD Desa Melintang

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – Tim Kesehatan Kodim 0906 Tenggarong yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-103 pada Rabu (24/10/2018) dengan rutin memeriksa anggota TMMD setiap hari untuk memastikan kesehatan anggota TNI yang melaksanakan pembangunan jembatan ulin di Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara.

Tim kesehatan dari Kodim 0906 Tenggarong bernama Maria Layan, kali ini mendapat giliran memeriksa kesehatan anggota Satgas TMMD di Desa Melintang, dengan mendatangi tenda yang terletak ditengah Danau Melintang tepatnya dilokasi TMMD yang digunakan sebagai tempat istirahat para anggota Satgas TMMD bersama Masyarakat.

“ Ini adalah tugas dan tanggungjawab saya selaku Tim Kesehatan, untuk memeriksa kesehatan para anggota Satgas TMMD bersama warga Desa yang sedang melaksanakan pembangunan jembatan ulin di Desa Melintang, agar mereka semua bekerja lebih maksimal serta memastikan kesehatan mereka disini,” ucap Maria Layan.

Maria Layan juga menambahkan, selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Tim Kesehatan Kodim 0906 Tenggarong menyiapkan obat-obatan serta vitamin yang dibutuhkan semua anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Melintang yang bekerja di lokasi TMMD ke-103.

“ Demi menunjang kegiatan esok hari kami dari Tim Kesehatan Kodim 0906 Tenggarong menyediakan obat-obatan serta vitaman bagi anggota Satgas TMMD bersama Warga Desa Melintang guna menunjang fisik yang lebih prima,” tutupnya.(*)

 220 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *