Warga Desa Melintang Rasakan Berjutaan Manfaat Dari Kegiatan TMMD 103

Indcyber.com, Kutai Kartanegara – (24/10/2018). Berjuta manfaat yang dirasakan dan diperoleh warga Desa Melintang, Kecamatan Muara Wis, Kutai Kartanegara  pada saat pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Kodim 0906 Tenggarong dengan adanya pembangunan infrastruktur jembatan ulin sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter.

“ Kami sangat senang dan bahagia karena Desa kami terpilih sebagai tempat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 103 Kodim 0906 Tenggarong, dimana pembangunan jembatan ulin sebagai akses jalan penghubung ini sangat kami butuhkan,  pasalnya selama ini warga Desa Melintang hanya mengandalkan transfortasi air dalam beraktifitas sehari-hari, dengan adanya jembatan ini juga sebagai peningkatan perekonomian bagi warga, karena hasil dari para nelayan akan bisa disalurkan lewat transfortasi darat,” ungkap Kelapa Desa Melintang Muhdi.

Muhdi juga mengemukakan, Warga Desa Melintang selalu mendukung penuh kegiatan TMMD 103 Kodim 0906 Tenggarong, terutama dalam pembangunan jembatan sepanjang 1.100 meter dan lebar 4 meter itu, pasalnya jembatan tersebut nantinya akan menjadi akses utama untuk menuju ke Desa Sebemban serta ke pusat Kecamatan Muara wis hingga ke bebarapa derah lainnya.

Sementara itu, Dandim 0906 Tenggarong Letkol Czi Bayu Kurniawan, mengungkapkan rasa terima kasih dan bangga kepada warga Desa Melintang karena sangat antusias dalam membantu anggota Satgas TMMD 103 untuk melaksanakan pembangunan jembatan ulin tersebut dengan bergotong royong.

“ Rasa kekeluargaan dan kegotong royongan inilah yang di harapkan,  sehingga terjalin baik antara Satgas TMMD bersama warga Desa Melintang, dengan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat akan mempercepat pembangunan di jembatan di Desa Melintang ini, bebernya.(*)

 233 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *