73 TAHUN DHARMA KARYADHIKA MENGABDI UNTUK NEGERI

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Hari ini, Selasa (30/10/2018)Kementerian Hukum dan HAM genap berusia ke 73 dengan demikian merupakan usia yang sudah sangat matang dalam mengabdi untuk Negeri ini, peringatan Hari Dharma Karyadhika juga diperingati secara sederhana namun berkesan meriah.

Bertempat di halaman kantor Kementerian hukum dan Ham Kaltim semua instansi dibawahnya menggelar apel Akbar Hari Dharma Karyadhika, dirangkai dengan pertunjukkan tarian tradisional khas suku Dayak yang dibawakan oleh warga binaan Lapas Perempuan Samarinda.

Disisi lain Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur juga mengadakan berbagai perlombaan dan beranjang sana ke panti asuhan, di Samarinda, Tenggarong, Samarinda Seberang.

“Ya hari ini kami menggelar apel Akbar di lingkungan kerja Kanwil Kementerian Hukum dan HAM karena sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah selama 73 tahun Kemenkumham tetap eksis melayani masyarakat, ini acara puncak yang sebelumnya juga dilakukan anjang sana,”ucapnya

Dalam kesempatan ini Kepala Kemenkumham Kaltim mengajak seluruh pegawai untuk tetap menjaga kerukunan semangat kerja sangat diharapkan ditingkatkan dan tetap mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat.

Acara HUT Kementerian Hukum dan HAM ini juga diisi pembagian hadiah door prize yang dipersembahkan oleh Bank BRI sebagai Mitra Kemenkumham Kaltim.

 231 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *