ANDI HARUN DAN DODY RONDONUWU RESMI TINGGALKAN GEDUNG KARANG PACI

Indcyber.com,Samarinda -Setelah melalui proses cukup panjang kini Andi Harun dan Dody Rondonuwu telah resmi diberhentikan dengan hormat melalui Rapat Paripurna ke 20 dengan agenda Pergantian Antar Waktu sisa masa jabatan 2014-2019,yang digelar di Gedung Utama DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Selasa(04/09/2018).

Paripurna yang dimulai tepat pukul 10.30 wita dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun dengan didampingi oleh para wakil ketua yang tampak hadir semua, selain itu paripurna dihadiri oleh seluruh Pimpinan OPD dan pihak pihak swasta, ormas, tokoh agama dan sebagainya.

Melalui surat keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 161. 64-5783 Tahun 2018, maka secara resmi menyatakan secara resmi mengangkat HS Abulrahman Al Hasni sebagai anggota DPRD Kaltim sisa masa jabatan 2014-2019 menggantikan H Andi Harun yang saat ini telah menjadi Ketua DPD Partai Gerindra, sedangkan Dody Rondonuwu digantikan oleh Sam Karaeng Tasik.

usai pelantikan kedua anggota Dewan yang baru memiliki banyak program untuk memajukan Kaltim terutama dapil nya masing.

“Terima Kasih atas perhatiannya selama ini, alhamdulillah hari ini saya dan Pak Sam secara resmi dilantik melalui Pergantian Antar Waktu saya akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat luas,”urainya 

 399 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *