Andi Harun:Pak Barkati Itu Ksatria Politik

Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Baru,Andi Harun-Rusmadi.(foto: istimewa)

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Wali Kota Samarinda Andi Harun lempar pujian untuk rival politiknya di Pilwali Samarinda, Muhammad Barkati saat sampaikan sambutan di rapat pleno penetapan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda.

“Beliau (Pak Barkati) itu kesatria politik, teladan dalam berdemokrasi, pribadi beliau yang wajib kita tiru,” ujar Andi Harun di depan seluruh peserta rapat pleno yang digelar di Hotel Mercure Samarinda, Jumat (22/1/2021).

AH sapaan karibnya mengaku telah bertemu Muhammad Barkati yang saat itu merupakan lawan politiknya dari Paslon 01 sehari setelah perhitungan suara.

“Saya buka ini sekarang, saya bertemu dengan beliau (Pak Barkati) dan beliau mengucapkan selamat atas hasil perhitungan saat itu,” bebernya.

AH juga memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada Muhammad Barkati selaku Wakil Wali Samarinda atas kehadirannya sejak pagi hari.

“Terimakasih Pak Barkati yang sedari pagi hadir. Beliau adalah pribadi yang hangat, pribadi yang santun. Beliau pamit duluan karena harus menghadiri undangan sebagai Wakil Wali Kota Samarinda sekarang,” tandasnya.(Tim Redaksi)

 1,496 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *