Arkadius Elly Hadir Langsung HUT PAN KE 23 Di Rumah PAN Kaltim

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Partai Amanat Nasional kini telah menginjak dua dekade lebih,tepat 23 Agustus 2021 PAN genap berusia 23 tahun.Partai berlambang matahari terbit yang berdiri setelah lengsernya masa kepemimpinan orde baru tersebut menjelma menjadi salah satu partai besar di Indonesia.

Banyak kader kader PAN yang telah sukses duduk di kursi parlemen semua tingkatan,tak terkecuali kader terbaik PAN Kubar yang juga pengurus DPW PAN Kaltim Arkadius juga turut hadir langsung HUT PAN ke 23 di rumah PAN Kaltim.

Usai mengadiri agenda tersebut politisi PAN Kubar Arkadius Elly,SH yang juga Ketua Komisi I DPRD Kubar tersebut mengatakan jika PAN adalah salah satu partai besar di Indonesia yang mampu dan memiliki kader mauapun simpatisan yang sangat luar biasa.

“Pertama saya ucapkan Selamat HUT PAN ke 23,semoga di usianya yang semakin produktif ini PAN akan terus maju,tetap Amanat mengemban tugas tugas kepartaian,memperjuangkan aspirasi masyarakat Indonesia umumnya dan Kabupaten Kutai Barat khususnya,”ujar politisi PAN dua periode ini kepada Indcyber.com,Senin lalu.

Arkadius Elly juga tidak lupa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PAN karena meskipun beda agama namun PAN menerima dengan penuh kekeluargaan Arkadius Elly sebagai kader PAN hingga kini ia memimpin Komisi I DPRD Kubar tersebut.

Disisi lain saat disinggung terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Kubar Arkadius menyampaikan jika penanganannya oleh Pemerintah Kabupaten Kubar sangat baik.

“Selama pandemi Covid-19 penanganan dan penanggulangan dari Pe.erintah Kubar sangat baik bahkan terkait program ataupun anggaran yang akan untuk penanganan Covid-19 kami di DPRD Kubar terus mendukung Pemerintah Kabupaten Kubar agar virus mematikan tersebut hilang dari Kubar dam Kaltim khususnya,”pungka Wakil Ketua DPW PAN Kaltim ini.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Redaksi Indcyber.com

 1,070 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *