Perusda MBS Terakhir “Setor”Rp 1,1 Miliar Ke Pemprov Kaltim

Direktur Utama Perusda Melati Bhakti Satya,Aji Abidharta Hakim,MM.

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Seluruh Perusahaan plat merah milik Pemprov Kaltim sudah lama menjadi sorotan publik dan juga legislator karang paci yang duduk di Komisi II.

Pasalnya perusahaan yang dapat membantu peningkatan PAD Kaltim tapi ternyata malah jauh dari harapan,minim setoran dan ada juga yang dicicil.

Salah satunya adalah Perusda Melati Bhakti Satya yang sering menjadi sorotan publik dan komisi II karena dinilai minim”setoran” ke Pemprov Kaltim.

Indcyber.com telah menyambangi kantor MBS guna mengkonfirmasi terkait minimnya setoran dan langkah apa yang akan dilakukan oleh Dirut baru MBS Aji Abidharta Hakim,MM namun lagi lagi sang Dirut baru sibuk rapat.Terhitung empat kali Indcyber.com menyambangi kantor MBS.

Ujungnya Indcyber.com hanya bertemu dengan Sekretaris Perusda MBS Basuki yang notabene pensiunan ASN Pemprov Kaltim biro hukum.Ia menjelaskan jika MBS terakhir setor ke Pemprov Kaltim kurang lebih Rp 1,1 milliar.

“Terakhir MBS setor ke Pemprov Kaltim kurang lebih Rp 1,1 miliar kenapa minim ya harus dimaklumi karena aset yang dikelola MBS mayoritas lahan dan bangunan apalagi ditambah dengan pandemi Covid-19 jadi sulit untuk bergerak,”ujar Basuki kepada Indcyber.com,Rabu(25/8/2021).

Merasa kurang puas Indcyber.com kembali mencoba memastikan untuk bertemu Direktur Utama namun lagi lagi alasan klasik yang diterima.

Sungguh ironis memang jika MBS dibawah Dirut yang baru tidak segera lari kencang untuk membuat sebuah terobosan baru demi peningkatan PAD Kaltim.

Penulis:Slamet Pujiono
Editor:Bayu

 194 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *