BEM IKIP PGRI KALTIM Gelar Latihan Kepemimpinan

INDCYBER.COM, SAMARINDA -Sejak berdirinya IKIP PGRI KALTIM nyaris tidak terdengar suaranya dalam melakukan kegiatan Kampus maupun yang lainnya.

Di Tahun 2019 ini IKIP PGRI KALTIM dengan inisiatif Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) menggelar Kegiatan Latihan Kepemimpinan yang akan digelar sehari penuh, Sabtu (09/03/2019) di Gedung Serba Guna komplek Kampus IKIP PGRI KALTIM Jalan Suwandi Samarinda.

Ketua BEM IKIP PGRI KALTIM Teodorus Iswanto mengatakan jika tujuan diadakannya kegiatan Latihan Kepemimpinan ini adalah guna meningkatkan eksistensi mahasiswa IKIP PGRI KALTIM khususnya.

“Tujuan digelarnya agenda ini adalah terkhusus untuk meningkatkan eksistensi mahasiswa IKIP PGRI KALTIMdengan harapan mengikuti latihan Kepemimpinan besok eksistensi mahasiswa di kampus ini benar benar tercapai, “ujar Ketua BEM IKIP PGRI KALTIM Teodorus Iswanto kepada indcyber.com, Jumat (08/03/2019).

Kegiatan Latihan Kepemimpinan yang digelar besok diikuti oleh seluruh pengurus BEM dan Dewan Perwakilan Mahasiswa IKIP PGRI KALTIM dengan tujuan agar tidak kelabakan dalam menjalankan program kerjanya supaya semua paham akan tupoksinya masing-masing.

“Dari undangan yang ada besok akan diikuti oleh 150 mahasiswa yang akan menghadirkan narasumber dari Dosen IKIP PGRI sendiri kemudian dari TVRI dan satu lagi seorang aktivis GMNI, harapan saya dengan digelarnya kegiatan ini teman teman mahasiswa semakin sadar dengan peranannya dalam artian luas, “pungkas Iswanto

Materi yang akan disampaikan dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan besok adalah Publik Speaking, Manajemen Organisasi, Seni Retorika dan Fungsi Peranan Mahasiswa. (sp).

 413 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *