DUA CALON INCUMBEN LOLOS VERIFIKASI AWAL

Indcyber.com, Samarinda -Tinggal beberapa jam lagi penyerahan berkas dukungan calon anggota DPD RI ditutup.Dua jagoan incumben juga lolos yakni KH Idris, H Achmad Hendry.

Wajah baru masih menghiasi pendaftaran, dikatakan Suratna jika visi misi Ahmad Hendry adalah mengentas kemiskinan.

“Program serta visi misinya jelas membantu pengentasan kemiskinan, penganggaran mengejar kekurangan keuangan Kaltim serta mendobrak pusat agar selalu memperhatikan Kaltim,”ujar Suratna ketua timses Ahmad Hendry

Perlu diketahui jika pendukung calon incumben ini ada 2627 ribu yang ke semuanya menyebar di 9 kabupaten kota se Kaltim.

“Harapan saya jika terpilih kembali masyarakat Kaltim bisa lebih sejahtera.Selamat dan pembangunan di Kaltim juga lebih baik,”pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan ada 18 calon yang lolos tahap pertama dari rangkaian proses pendaftaran,sementara itukan mantan Bupati Kutim dan wakil ketua MPR RI telah mengantongi 3082 pendukung yang tersebar sama di 9 kabupaten kota. Siapa pun nanti yang lolos ke pusat besar harapannya betul betul memperjuangkan nasib Kaltim bukan plesiran ke luar negeri atau pun mementingkan diri sendiri atau golongan.(indc/sp)

 325 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *