GEMPA DONGGALA TERASA HINGGA SAMARINDA

INDCYBER.COM ,SAMARINDA – Gempa yang terjadi Donggala, Sulawesi Tengah berkekuatan 7, 7 skala richcert berpotensi tsunami ,terasa hingga sejumlah wilayah di Kaltim.

Di Samarinda, gempa tak hanya membuat panik warga yang ada di rumah, namun juga karyawan yang bekerja di gedung-gedung tinggi.

Ratusan karyawan yang bekerja di gedung-gedung tinggi pun panik berlarian keluar untuk mencari tempat aman.Salah satunya adalah ratusan karyawan yang bekerja di salah satu pusat handphone terbesar di Samarinda terletak di jalan Abul Hasan mereka berlarian keluar untuk menyelamatkan diri masing masing.

“Terasa banget guncangannya. Kebetulan saya ada di lantai 6 langsung lari saja keluar,” ujar salah satu karyawan, Bram.

Ia menceritakan terjadinya getaran akibat gempa sangat cepat. Ia dan rekan lainnya sangat panik hingga tidak memikirkan yang lainnya.

“Waktu terasa guncangan, kami semua berlarian dan berebut turun tangga,” katanya.

Untuk wilayah Samarinda sendiri hingga saat ini masih relatif aman meskipun, efek dari gempa Donggala terasa cukup membuat panik warga terutama yang berada di gedung bertingkat tinggi.Dikabarkan untuk saat ini ada satu orang meninggal akibat reruntuhan gempa dan puluhan luka dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

 205 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *