KALTIM KITA KALTIM BERADAB

Indcyber.com, Samarinda -Menginjak hari ketiga pendaftaran calon anggota DPD RI semakin ramai yang di dominasi oleh wajah wajah baru calon senator wakil rakyat Kaltim di pusat.

Tak ketinggalan seorang ulama sekaligus Pembina Ponpes Hidayatullah hari ini Selasa (24)04/2018) dari Balikpapan menuju aula gedung KPU Kaltim guna menyerahkan kurang lebih 3741 foto copy e KTP dari seluruh Kab kota se Kaltim telah ia klaim.

H Nasfi Arsyad, Lc adalah seorang alim ulama pembina Ponpes Hidayatullah Balikpapan didampingi beberapa rekannya mendaftar calon anggota DPD RI.

“Tujuan saya mendaftar ialah suara khusuk seorang muslim wajib memberi kemaslhatan adalah hal yang ditegaskan oleh agama sehingga sebagai seorang muslim memberi kemaslhatan kepada manusia adalah hal secarak umum yang tidak bisa ditawar tawar selama itu masih bisa diwujudkan secara umum dari sisi kemanusiaan,”kata H Nafsi.

Sudah 15 orang mendaftar di Kab /kota sebagai anggota karena tema yang diusung Kaltim Kita Kaltim Beradab.

“Apa artinya beradaptasi,memberikan maslahat, kita pengin SDA Kaltim dikelola secara beradap yaitu memberi kemaslhatan sumber insani “ujarnya

H Nasfi Arsyad, Lc seorang ulama besar Hidayatullah tergerak hatinya untuk maju calon DPD RI karena melihat kondisi Kaltim seperti ini, banyak wakil kita duduk dan plesiran ke luar negeri sementara kota kita jika hujan pasti menjadi kolam renang.

“Harapan saya dukungan tak hanya disaat pemilihan tapi setelah terpilih tetap kita jaga begitu pula dengan visi misi tidak akan terwujud tanpa dukungan stakeholder,, dan seluruh lapisan masyarakat Kaltim tetap mendukung saya menjadi anggota DPD RI, “pungkas pria kelahiran Ujung Pandang ini.

Masyarakat Kaltim sangat membutuhkan tokoh religius untuk duduk menjadi senator serta memang benar -benar bekerja demi bumi etam ini, untuk tokoh religius H Nasfi Arsyad,Lc pria kelahiran Ujung Pandang, 5 Maret 1976 yang pas dan dapat menjadikan Kaltim Kita Kaltim Beradab. Sukses (slamet pujiono)

 335 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *