Ketua DPP PKP Kaltim, Tanty Prasetyaningrum: Berbagi Sembako, Obat-Obatan Dan Makanan Siap Saji Untuk Korban Kebakaran Di Kota Samarinda.

Samarinda, Indocyber.com- Pasca Kebakaran di Jalan AM Sangaji RT.11, Gang 17 dan 19, yang mengakibatkan 15 rumah tunggal, dan 7 bangsalan 24 pintu, habis di lahap sijago merah pada, Kamis malam, 01 September 2022, sekitar pukul 21.45 WITA.

Persitiawa kebakaran tersebut, membuat miris dan bergerak untuk mengetuk hati para pengurus Partai Keadilan dan Persatuan yang ada di Kota Samarinda.

Pada hari Selasa, 6/9/2022, Pengurus DPP PKP Propinsi Kaltim dan DPK PKP Kota Samarinda, mengunjungi lokasi kebakaran yang di pimpin langsung oleh Ketua DPP PKP Kaltim, Tanty Prasetyaningrum dan didampingi Ketua DPK PKP Samarinda, Sapta Guspiani.

Kedatangan Keluarga Besar Partai Keadilan dan Persatuan Kalimantan Timur, bertujuan menyerahkan Sembako, obat-obatan dan makanan siap saji untuk para korban dan relawan, dan membantu meringankan beban yang terkena musibah.

” Alhamdulillah DPP PKP Provinsi Kalimantan Timur dan DPK PKP Kota Samarinda, melalui program PKP Peduli, dapat memberikan bantuan berupa sembako, obat-obatan dan makanan siap saji untuk korban kebakaran,” ujar Tanty Prasetyaningrum saat di temui oleh tim redaksi indcyber.com, pada hari Jum’at, 9/9/2022 sore.

Kegiatan ini memang sedikit terlambat, tapi niat baik tidak ada kata terlambat. Selama kita mempunyai niat baik sebaiknya segera di laksanakan.

” Semoga bantuan Yang biberikan bisa bermanfaat, dan Kehadiran kami bisa memberikan semangat, agar para korban diberikan kesabaran dan keikhlasan…
Aamiin,”. Ungkap Ketua DPP PKP Kaltim.

Semetara itu di temui secara terpisah koordinator Relawan Bandara yang menyabut dan menerima langsung bantuan dari Keluarga Besar Partai Keadilan dan Peratuan Kalimantan Timur, Mariatul Adawiah.

” Saya selaku koordinator tim relawan bandara mengucapkan banyak terima kasih dan tidak dapat menyebutkan satu persatu . Alhamdullilah bantuan berlimpah, semoga dibalas oleh Allah SWT, Amin,” kata koordinator Relawan Bandara yang lebih di kenal dengan Merry Baja.

Penulis : Sri Yono
Editor : Redaktur

 69 total views,  1 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.