Klinik Gigi Sutarman Dental Care Resmi Dibuka Oleh Wakil Gubernur Kaltim, H.Hadi Mulyadi, S,Si,.M,Si

INDCYBER.COM,Samarinda – Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, S,Si,.M,Si meresmikan Klinik Gigi Sutarman Dental Care milik keluarga Almarhum Dokter Gigi Sutarman di jalan Pangeran Diponegoro No.64 Kelurahan Pelabuhan, Kecamatan Samarinda Kota, Kota Samarinda Kalimantan Timur, Rabu ( 30/3/2020) Sore.

Kita harus hidup sehat dengan cara merawat gigi. Sutarman Dental Care ini kedepan harus mengajak masyarakat untuk hidup sehat, dengan kita merawat dan membersihkan gigi, insaallah kita akan jarang terkena penyakit.

“Sutarman Dental Care merupakan amanah dan cita-cita Almarhum Sutarman yang ingin terus dapat menyehatkan masyarakat. Amanah harus dijalankan, ibarat tanah yang sudah diwakafkan untuk di bangun pesantren, makan tanah tersebut tidak boleh dibangun selain yang telah di amanahkan. Seperti Almarhum Sutarman yang mengamanahkan kepada keluarganya untuk dapat melanjutkan usaha kesehatan di bidang perawatan gigi,”Kata Hadi Mulyadi.

Prosesi persemian dilakukan secara hikmat dengan di awali pembacaan ayat-ayat suci Alquran dan do’a, di lanjutkan dengan pemotongan tali pita dan penandatanganan prasasti berdirinya Sutarman Deltan Care cabang ke 2 dikota Samarinda oleh Wakil Gubernur Kalimantan Timur.

Alhamdulilah kami telah melaksanakan cita-cita Bapak untuk terus menyehatkan masyarakat. Sutarman Dental Care di Kota Samarinda ini merupakan cabang yang kedua, cabang yang pertama ada di Jogyakarta, ungkap Mas Boma Putra Pertama Almarhum Sutarman disela -sela kesibukannya melayani tamu undangan di acara pembukaan Sutarman Dental Care kepada awak media.

” Saya berharap dengan diresmikannya Sutarman Dental Care ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi mitra bapak yang masih merindukan jasa dan pelayananya mengenai perawatan gigi,” ujar mas boma.

Sutarman Dental Care melayani berbagai layanan jasa seputar kesehatan tentang gigi, diantaranya jasa konsultasi tentang gigi, skin care ( perawatan gigi ), tambal gigi, cabut gigi dan jasa pelayanan gigi untuk anak-anak.

” Perawatan Gigi sebaiknya dilakukan sedini mungkin mulai dari anak -anak tumbuh gigi, anak -anak umur 6 ( enam ) bulan bahkan dari ibu saat hamil,” kata Drg.Dinar salah satu dokter yang bertugas di Sutarman Dental Care.

Sutarman Dental Care mulai membuka pelayanan pada hari Kamis tanggal 31/3/2020 dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.*sri.

 2,111 total views,  2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.