Koramil 0913-04 /Sepaku Dan Polsek Sepaku Gelar Apel Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Indcyber.comDalam upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2019, Koramil 0913-04/Sepaku bersama Kapolsek Sepaku melaksanakan gelar apel pengamanan, Senin (24/12/2018) dilapangan Polsek Sepaku.

Disampaikan danramil 0913-04/Sepaku kapten inf.Priyanto
pelaksanaan kegiatan apel gabungan dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi sekaligus menekan gerak langkah pelaku kejahatan di wilayah hukum Kec.Sepaku, sekaligus menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat Sepaku dalam merayakan Natal dan tahun baru 2019.

Pelaksanaan Kegiatan Apel Gabungan
Koramil 0913-04 /Sepaku dan Polsek Sepaku

“Diharapkan semua anggota tidak ada yang meninggalkan tempat sebelum kegiatan pelaksanaan selesai dan apa bila dalam pelaksanaan pengamanan tersebut ada hal-hal yang menonjol segera laporkan kepimpinan, sehingga nantinya dapat segera diambil langkah dan tindakan yang terbaik,untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Priyanto.

Sedangkan Kapolsek Sepaku AKP.Suyono.SH dalam sambutannya, “menekankan kepada peseta apel agar bersama-sama melaksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab demi kelancaran pelaksanaan Natal dan tahun baru 2019.”

“Pengamanan di laksanakan dengan baik, koordinasikan dengan panitia pelaksana ibadah di Gereja, periksa bawaan jemaat terutama tas.” tegas Suyono. (Kamaruddin.B )

 328 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *