Sinergisitas Koramil 0913-04/Sepaku dan Polsek Sepaku Dalam Pengamanan Ibadah Natal 2018

Indcyber.com, SEPAKU – Koramil 0913-04 /Sepaku bersama anggota Polsek Sepaku bersinergi melaksanakan pengamanan ibadah perayaan Natal 2018 di Gereja Toraja Kelurahan Maridan, Kecamatan Sepaku, Kabuten PPU.Selasa (25-12-2018).

Kegiatan ibadah dan kebaktian perayaan Natal 2018 di Gereja Toraja Kelurahan Maridan dihadiri jemaat kurang lebih 200 orang yang dipimpin oleh pendeta Desvita yang bertema ” Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintahkan Dalam Hatimu.” Selama kegiatan berjalan lancar aman dan situasi kondusif.

Ibadah perayaan Natal 2018 di Gereja Toraja Kelurahan Maridan, Kecamatan Sepaku, Kabuten PPU.

Dijelaskan oleh Danramil 0913-04 /Sepaku Kapten Inf Priyanto, “guna memberikan pelayanan Koramil 0913-14 /Sepaku bersama anggota Polsek Sepaku menurukan sebanyak 6 personil untuk pengaman tersebut.”

“Serma Bambang, Sertu Amir dan Serda Didin, dari personil Koramil 0913-04/ Sepaku, sedangkan dari anggota Polsek Sepaku adalah, Aiptu Supriyadi,Bripka Misran Tune dan Bripka Donny, bertugas memberikan pengamanan saat kegiatan perayaan Natal berlangsung,” terangnya.

Lanjutnya, “Dalam pengamanan tersebut kegiatan anggota melaksanakan sterilisasi di dalam gereja,dan segitar Gereja. Tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.”

“Kegiatan ini merupakan kebaktian perayaan Natal 2018, sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi sesama umat beragama, kita berikan kenyamanan kepada jemaat yang sedang melaksanakan ibadah, semoga berjalan dengan khidmat.” Ujar Priyanto.

Dandim 0913/ PPU , Letkol Inf Mahmud S.Ip melalui Danramil 0913-04 /Sepaku Kapten Inf Priyanto mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan keikhlasan, kepada para personil jajaran kodim 0913/ PPU semoga keamanan di wilayah sepaku dan umum nya Kabupaten Panajam Paser Utara tetap kondusif. (Kamaruddin.B)

 345 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *