Lapas IIB Takalar Terima Kunjungan DPD AWPI PROV SULSEL

Indcyber.com,Takalar–Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar menerima kunjungan Ketua Asosiasi Wartawan Professional Indonesia DPD AWPI Prov Sulsel) Ketua Dpd AWPI sulsel Hariadi Talli “Saat disambangi Awak media Mengatakan “Bahwa Kunjungan Pertemuan ini merupakan silaturahmi terhadap Kalapas IIB Takalar, Hariadi juga megatakan kalau kehadiran kami ini adalah menjalin bentuk kerjasama yang akan dibangun ke depan, khusus dalam membangun citra positif melalui pemberitaan. 4/8/2022

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Asosiasi Wartawan Professional Indonesia DPD AWPI Sulsel Didampingi Ketua bendahara DPD AWPI Sulsel Andi Muh Ilyas disambut baik oleh Kalapas IIB Takalar Ashari didampingi langsung Oleh KPLP Lapas IIB Takalar, “Anwar. Diruang kerja kalapas.

Pada kesempatan itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar Ashari berharap melalui kegiatan – kegiatan yang dilakukan oleh Lapas dapat dimuat dalam sebuah berita Cetak Online Dan TV YouTube. Tentunya semua itu didukung oleh rekan kerja (Mitra) salah satunya wartawan Yang tergabung disalah satu Organisasi media.

“Ashari berharap melalui gebrakan kegiatan kegiatan yang akan kami buat, dapat melahirkan sesuatu yang baru, yang sebelumnya tidak ada. Dengan menggandeng teman-teman dari DPD AWPI Sulsel apa yang menjadi kegiatan utama kami tentu sangat berkaitan dengan program pembinaan kemandirian di Lapas agar semua kegiatan kami dapat terpubliks dengan baik.Tutur Kalapas IIB Takalar.

Ketika dimintai tanggapan Ketua DPD AWPI SULSEL “Haryadi talli sangat mengapresiasi apa Yang menjadi program kedepan Lapas IIB Takalar dan kami siap membantu khususnya dalam pemberitaan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan dari DPD AWPI Sulsel terhadap Lapas IIB Takalar “Kami sangat berterima kasih atas dukungan DPD AWPI Sulsel, “semoga ke depan jalinan kerjasama ini dapat berjalan baik dan terbangun kondusif. “Harapnya.

Redaksi

 736 total views,  3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.