Meriahnya Natal Gabungan Di Desa Buluq Sen Kecamtan Tabang

Indcyber.com, KUKAR-Kendati sudah bulan Januari, namun tak menyurutkan Umat Kristiani se Kecamatan Tabang Kabupaten Kutai Kartanegara merayakan Hari Raya Natal gabungan yang diselenggarakan di Desa Buluq Sen Kecamatan Tabang.

Natal gabungan tersebut di buka secara resmi oleh Plt Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Senin (7/12/18) kemarin.

Dalam perayaan Natal kali ini di meriahkan dengan berbagai perlombaan dan pertandingn yang terdiri dari perlombaan vokal group, paduan suara dan lain sebagainya yang bernuansa kerohanian hingga pertandingan olah raga Sepak bola serta Volly ball putra dan putri.

Tidak seperti biasanya, perayaan Natal gabungan kali ini Umat Kristiani dari Kecamatan Kembang Janggut pun juga turut di undang untuk memeriahkan acara ini.

Contohnya Umat Kristiani dari Desa Kelekat Kecamatan Kembang Janggut. Walau waktu begitu sempit, awak media ini sempat mewancarai salah satu pemain sekaligus Pembina Volly Ball Putra Desa Kelekat bernama Bily.

Bily Pemain dan Pembina Volly Ball Putra Desa Kelekat Kec.Kembang Janggut

Bily mengatakan “terkesan sekali bahwa Natal gabungan kali ini sangat memberi kita motivasi untuk lebih baik dan membuat kita lebih semangat lagi, dan dengan adanya acara seperti ini, tentunya kami khususnya Tim Volly Ball dari Desa Kelekat sangat berterima kasih kepada Panitia penyelenggara, karena telah mengundang kami. Dan ini merupakan kehormatan besar bagi kami” tutur Bily. mrg

 473 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *