Mobil dan Motor Hias Ramaikan Pawai Pembangunan

indcyber.com, SENDAWAR – Dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 73, Pemkab Kutai Barat (Kubar) menyelenggarakan pawai pembangunan, dengan diikuti sebanyak 90 kendaraan roda empat dan 50 kendaraan roda dua.

Dilepas langsung oleh bupati FX. Yapan, didampingi Wabup Edyanto Arkan,  Sekdakab Yacop Tullur, Kapolres I Putu Yuni Setiawan, Dandim 0912 Rudi Setiawan, dialun – alun Itho, komplek perkantoran, kecamatan Barong Tongkok, Kubar, Kamis (16/8/2018).

Yapan dalam sambutannya mengatakan, dalam kesempatan ini atas nama pemerintah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kubar, atas support dan dukungannya terhadap pemerintah ini.

Dengan  semangat kemerdekaan ini pemkab Kubar akan terus mengupayakan pembangunan yang berkelanjutan, dan itu semua tidak terlepas dari kerjasama dan sinergitas seluruh elemen tanpa terkecuali, untuk menuju hari esok yang lebih baik.

Disamping itu kita semua terus memupuk kemerdekaan ini, dengan cara menanamkan semangat proklamsi kemerdekaan, dan meningkatkan kuwalitas kerja dan karya kita semua, memotivasi seluruh generasi bangsa khususnya Kubar, untuk semakin proaktif dan kontributif dalam proses pembangunan di Kubar tercinta ini.

Tanpa semangat kerjasama dan kerja keras kita tidak bisa menjadikan Kubar maju dan berkembang, dengan terlaksananya pawai pembangunan ini merupakan wujud keterlibatan seluruh masyarakat dalam percepatan pembangunan dan juga kemajuan di Kubar menuju hari esok  yang labih baik dari pada hari ini,” kata Yapan.

Yapan berharap kepada peserta pawai, agar lebih hati – hati dalam membawa kendaraanya, jangan kebut – kebutan, ikuti aturan sesuai dengan yang dianjurkan panitia pawai.

 Sementara itu ketua Panitia Faustinus Syaidirahman menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kebersamaan,Kami menyampaikan terima kasih atas kepedulian masyarakat Kubar dan semua peserta pawai pembangunan ini.

“ Saya juga menyampaikan, bahwa rute pawai pembangunan ini,  star dan finish nya di alun – alun Itho,” ujar Syaidirahman. (arf).

 251 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *