Nidya Listyono Reses Di Kelurahan Karang Asam Ulu, Masyarakat Mengeluhkan Buruknya Drainase

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur fraksi Golkar Dapil Samarinda, Nidya Listyono,SE berdiskusi bersama warga dalam rangka kegiatan reses masa sidang III Tahun 2020.(foto:slamet pujiono/indcyber.com).

Penulis:Slamet Pujiono
Editor: Redaksi
INDCYBER.COM,SAMARINDA-Hari terakhir Reses masa sidang III Tahun 2020 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dimanfaatkan oleh anggota DPRD Kaltim fraksi Golkar dari Dapil Samarinda Nidya Listyono,SE bertempat di kediaman salah satu warga RT 23 Kelurahan Karang Asam Ulu Kecamatan Sungai Kunjang,Rabu(4/11/2020).

Gusti selaku Ketua RT 23 Kelurahan Karang Asam Ulu mengatakan sangat senang dengan kehadiran anggota DPRD Kaltim Nidya Listyono,SE karena menurutnya ini adalah bentuk perhatian serius dari anggota dewan yang dipercaya untuk mewakili rakyat.

“Alhamdulillah atas nama pribadi dan selaku Ketua RT 23 mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Nidya Listyono ke lingkungan kami, ini adalah momentum yang langka bagi kami bisa menyatu dengan anggota DPRD Kaltim.Dalam pertemuan tadi saya menyampaikan sedikit masalah terkait mohon sekiranya ditindak lanjuti usulan kami melalui Musrenbang kelurahan yang hingga kini belum ada titik terangnya,”ujar Erwin.

Masih lanjut Erwin yang dimaksud usulan tersebut adalah meminta agar saluran drainase untuk diperlebar terutama yang berada di hulu,ia mengatakan jika setiap hujan kawasan tersebut pasti terendam banjir karena sempitnya drainase yang ada.

Hal senada juga disampaikan oleh warga lainnya yang mengeluhkan sempitnya drainase di sekitar Jalan Kemangi gang Rezeki.Warga sangat berharap kepada Tyo sapaan akrab Nidya Listyono untuk dapat membantu di penganggaran baik itu murni ataupun perubahan.

Menanggapi keluhan masyarakat RT 21-23 politisi partai Golkar yang juga Ketua AMPG Kaltim ini berjanji akan terus mengawal usulan masyarakat hingga ke Bappeda Kota Samarinda untuk segera dapat terealisasi apa yang diinginkan masyarakat tersebut.

“Insyaallah apa yang sudah warga sampaikan ke saya tentunya akan kami kawal dan saya juga akan mengkroscek langsung ke Bappeda Kota Samarinda jika memang permohonan warga khususnya RT 21-23 sudah masuk agar segera direalisasikan sehingga warga merasa nyaman tidak kebanjiran lagi,”beber Tyo kepada awak media dengan senyum yang khas.

Tyo juga akan terus memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat Kota Samarinda dengan menganggarkan pada anggaran murni ataupun perubahan tahun 2021 dengan tujuan meskipun bertahap tapi apa dikeluhkan masyarakat dapat tercapai.

“Saya juga akan perjuangkan untuk penganggaran di murni maupun perubahan namun tetap melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar tepat sasaran,”pungkasnya.

Kegiatan reses masa sidang III Tahun 2020 anggota DPRD Kaltim Nidya Listyono yang dihadiri oleh masyarakat serta tokoh masyarakat Kelurahan Karang Asam Ulu tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.(advertorial).

 266 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *