Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Kaltim Dan Harum Center Berbagi Sembako Gratis

Ketua Kerukunan Keluarga Wajo Kaltim Andi Syamsuddin foto bersama tim Harum Center dan masyarakat Wajo yang bermukim di Samarinda.(foto:slamet/indcyber.com).

INDCYBER.COM,SAMARINDA-Kerukunan Keluarga Wajo Pattiro Sompe (KKW-SP) Kaltim Maradeka To Wajoe Ade’na Napopuang (Merdeka Orang-Wajo Adat Yang Dipertuangkan bekerja sama dengan Harum Center Kalimantan Timur di bulan penuh Magfirah ini menggelar kegiatan berbagi paket sembako kepada warga yang bernaung di KKW-SP Kaltim.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman Ketua Kerukunan Keluarga Wajo Pattiro Sompe Kaltim Andi Syamsuddin Tang jalan AM Sangaji, Minggu (9/5/2021).Dalam kesempatan tersebut sebanyak 52 paket sembako dibagikan kepada warga Wajo yang bermukim di Samarinda dan kurang mampu.

Ketua Kerukunan Keluarga Wajo Kaltim H Andi Syamsuddin Tang mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk salah satu kepedulian pengurus KKW Kaltim yang dalam hal ini juga bekerjasama dengan Harum Center berbagi paket sembako gratis menjelang lebaran.

“Ini salah satu bentuk kepedulian pengurus KKW Kaltim dan Harum Center untuk berbagi paket sembako gratis kepada masyarakat Wajo yang bermukim di Samarinda menjelang idul fitri.Saya kira orang Wajo masih banyak yang berada di ekonomi lemah tentunya momen momen seperti ini tentu banyak dibutuhkan warga kami.Kita tahu bahwa warga Wajo paling banyak di Samarinda tentunya kami selaku pengurus KKW Provinsi Kaltim dan Harum Center mengaharapakan untuk memberikan kontribusi tersendiri,”ujar Syamsuddin Tang kepada indcyber.com,Minggu(9/5/2021).

Perlu diketahui Pengurus Kerukunan Keluarga Wajo Kaltim dan Harum Center membagikan kurang lebih 51 paket sembako gratis kepada warga Wajo di Samarinda tentunya dengan syarat wajib yaitu harus ada Kartu Keluarga dan E-KTP karena jangan sampai ada yang menyalah gunakan.

“Dan saya liat dari kolaborasi pengurus KKW Kaltim dan tim Harum Center ini cukup disiplin dan sangat luar biasa kompaknya.Keberhasilan seorang pemimpin juga tergantung dengan timnya di lapangan,”tuturnya.

Syamsuddin Tang juga sedikit mengulas tentang silsilah keluarga H Rudy Mas’ud yang ternyata Harum di lahirkan dari seorang ibu asli Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan dan Ayah asli Mandar.Jadi sudah sangat wajar jika Harum kini juga memimpin Paguyuban yang menaungi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan di Kalimantan Timur.

“Harapan tentunya karena ada hubungan emosional dari ibundanya Harum adalah asli Wajo tentunya banyak keluarga maupun sanak famili berasal dari Wajo apalagi istri beliau dari Bone Sopeng.Selain itu karena Harum mempunyai kemampuan dan finansial yang mencukupi sangat sangat mungkin untuk menjadi pemimpin Kaltim di masa akan datang,”pungkasnya.

Penulis:Slamet
Editor:Redaksi

 432 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *